Tampil Elegan Mengenakan Pakaian Muslimah Serba Merah, Zaskia Gotik Dipuji Bak Ibu Pejabat
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Penampilan anggun nan elegan Zaskia Gotik mengenakan hijab ini membuat warganet menjadi terpukau.

WowKeren - Suara merdu penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang sudah tak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih dari Vicky Prasetyo ini juga mempunyai tubuh seksi yang membuat kaum adam menjadi terpikat.

Biasa tampil dengan rambut panjang dan pakaian seksinya, kali ini pada Jumat (19/10) ada pemandangan baru di akun Instagram miliknya. Dara cantik berusia 28 tahun ini tampil elegan dengan dress panjang berwarna merah lengkap dengan hijab.

Ia terlihat berdiri di sebuah ruangan mewah yang dibelakangnya terdapat beberapa sofa yang juga berwarna merah. Pelantun lagu "Bang Jono" ini juga memakai riasan tak terlalu berlebihan sehingga aura kecantikannya makin bersinar. Sayangnya Zaskia tidak memberikan keterangan foto lebih lanjut selain empat emoji bunga mawar.

Unggahan Zaskia ini pun langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji penampilan Zaskia yang anggun ini mirip ibu pejabat.

"Kaya ibu2 pejabat neng," tulis akun @yusta***. "Wawww ibu pejabat," sambung akun @afajar***.

"Uda kek istri pejabat bae loh kak @zaskia_gotix," komentar akun @ocie***. "Subhanallah, cantik bgt. Semoga begini trus @zaskia_gotix," tambah akun @marina***.

Sementara itu, belum lama ini, Zaskia mengungkapkan sudah mempunyai tambatan hati baru. Kendati demikian, ia belum mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya karena masih trauma beberapa kali gagal dalam urusan asmara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait