Posting Foto Lawas, Dian Sastro Mirip Maudy Ayunda & Song Hye Kyo
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan everlasting Dian Sastro di foto ini.

WowKeren - Tidak ada yang meragukan kecantikan Dian Sastro. Baru-baru ini Dian Sastro kembali mengunggah foto lawasnya yang kemudian sukses membuat netter heboh. Pasalnya, di foto itu Dian Sastro terlihat mirip sekali dengan Maudy Ayunda dan artis Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Blast from the past March 1st 2008. Soap magazine. From @hakimsatriyo," tulis Dian Sastro di foto tersebut. Dalam foto itu, Dian Sastro yang masih muda terlihat memperagakan beberapa pose di pemotretan untuk majalah.

Netter pun dibuat terkesima dengan kecantikan Dian Sastro di foto tersebut. Beragam pujian pun dilontarkan netter untuk Dian Sastro yang terlihat sangat cantik itu. Tidak sedikit netter yang memuji Dian Sastro sangat mirip Song Hye Kyo dan Maudy Ayunda.


"Mirip song hye kyo," komentar ravmahrnii7***. "Yg baju item mirip song hye kyo banget," komentar sharry1***. "Song hye ko nya indonesia @therealdisastr," komentar ailen_***. "Jaman itu pose tolak pinggang emang hits ya @therealdisastr 😂✌🏽," komentar aldoy***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait