Clairine Clay Pamer Foto Mesranya dan Joshua Suherman, Perbedaan Warna Kulit Curi Perhatian Netizen
Selebriti

Pasangan Clairine dan Joshua mendapat julukan romantis dari fans karena perbedaan warna kulit mereka.

WowKeren - Joshua Suherman berhasil mendapatkan bintang film cantik, Clairine Clay. Beberapa waktu lalu, Joshua mengungkap kalau ia menebar pesona pada Clairine dengan memperlihatkan sosoknya yang humoris.

"Ya cowok yang suka becanda lebih ada untungnya ya daripada cowok mungkin ganteng doang," kata Joshua. "Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi, dia kan baru putus,sedih, butuh hiburan, gue dan teman-teman lain becanda, dia ketawa."

Clairine agaknya terkesan dengan sikap baik Joshua. Ia tak ragu lagi menjadikan Joshua sebagai kekasih.

Setelah jadian Clairine yang juga membintangi film "Generasi Micin vs Kevin" tersebut rajin mengunggah foto mesra dengan Joshua. Netter lantas mengomentari foto Clairine dan Joshua yang terlihat serasi.

Yang menarik, netter menyadari perbedaan warna kulit antara Joshua dan Clairine. Sejumlah netter memberikan julukan romantis buat Clairine dan Joshua alias Jojo.

"Kopi susu bingit," seru netter soal kulit Joshua yang cokelat tua dan Clairine yang putih. "Susu Cokelat," goda netter. "Best Couple," canda yang lainnya. "Kopisusu tapi serasiiiiiiii," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru