Sule Sebulan Cerai Pamer Mobil Mewah Miliaran Rupiah, Eks Istri Disindir Panas dan Nangis di Pojokan
Selebriti

Netter masih gencar menyindir Lina karena meninggalkan Sule yang kaya raya demi pria lain.

WowKeren - Sule kini sudah sebulan menyandang status sebagai duda. Meski cerai sejak 20 September dengan Lina, Sule tetap menikmati kesendiriannya.

Ia saat ini lebih memilih fokus pada pekerjaan. Selain itu, Sule tak keburu menikah karena berniat menghabiskan waktu mengurus keempat anaknya yang masih muda.

"Anak-anak sudah tahu, saya udah ngobrol sama anak-anak semua. Sudah terjadi seperti ini, terus gimana gitu. Apa ayah nggak boleh mencari pendamping lagi? Boleh," kata Sule. "Yang penting mereka sudah setuju dan saya juga tidak terburu-buru."

Sosok Sule yang kini telah sendiri rupanya kembali jadi sorotan. Netter dibuat takjub dengan kekayaan yang dimiliki host "Ini Talk Show" tersebut.

Dalam sebuah video, Sule terlihat merokok dan melenggang santai dengan mobil mewah. Mobil yang disetiri sendiri oleh Sule itu merupakan Ford Mustang Ecobost. Harga mobil mewah bercat hitam itu cukup fantastis yakni sekitar Rp 1,3 miliar sampai Rp 2 miliar.

Sule memang dikenal gemar mengoleksi mobil mewah seperti Mini Cooper, Fortuner dan Ferrari. Melihat Sule pamer kendaraan baru, netter langsung kembali menyindir Lina yang rugi bercerai dari Sule.

"Pamerin mobilnya kang biar mantan istri kepanasan," kata netter. "Ada yang nangis di pojokan," sindir netizen. "Orang tajir gini ko bisa ninggalin suamiy y..demi si tukang pijit ...nyesel g y itu biniy," ujar netizen. "Psti nyeseel dh mba mntan ... kurang ap coba om sule nya .. ya Allah intinya kurang brsyukur aja," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait