Sooyoung Bandingkan Kegiatan Solo dengan Promosi Bareng SNSD
Selebriti

Ini perbedaan-perbedaan yang dirasakan Sooyoung saat menjalani aktivitas individu dengan kegiatannya bersama SNSD.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan indiviru mulai syuting film dan drama hingga pemotretan. Belum lama ini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menjalani pemotetan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan.

"Aku menjalani hidup yang sibuk walapun aku tidak banyak muncul di depan publik," kata Sooyoung. "Aku juga sedang syuting drama yang aku bintangi bersama Choi Tae Joon selama hampir sebulan sekarang. Ini drama pra-produksi jadi tidak banyak yang tahu kalau aku sibuk."



Dalam wawancara ini, Sooyoung juga disinggung soal kesibukannya kini sebagai aktris. Kekasih aktor Jung Kyung Ho tersebut ditanya apa perbedaan terbesar antara menjalani kegiatan individu dengan promosi bersama SNSD.

"Di SNSD, harmoni dalam tim lebih penting daripada diriku sendiri," ujar Sooyoung. "Sekarang semuanya secara sistematis cocok denganku, jadi aku rasa perubahan terbesarnya adalah pada perspektif atmosfer. Tapi aku juga masih merindukan kegiatan bersama tim yang berisik."

Selain atmosfer, Sooyoung juga mengakui ada perubahan lainnya. "Di panggung, kau lebih bersinar dengan makeup tebal tapi di drama, akan lebih baik kalau kau lebih natural. Jadi saat syuting drama, aku jarang memakai makeup warna dan hanya pakai dasar makeup saja. Mau tidak mau aku harus merawat kulitku dengan hati-hati," kata Sooyoung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...