Konflik Antar Member Jadi Alasan Shindong Pindah dari Dorm SuJu
Selebriti

Shindong mengungkapkan dengan jujur alasan dirinya pindah dari dorm Super Junior.

WowKeren - Sudah menjadi hal "wajib" bagi grup idol untuk tinggal bersama dalam satu rumah yang disebut dorm agar para member bisa lebih dekat dengan satu sama lain. Hal ini terutama berlaku kalau grup tersebut baru saja memulai debut.

Namun para idol umumnya lebih memilih pindah dari dorm dan tinggal sendiri saat mereka sudah berkarier selama beberapa tahun. Pasalnya di masa-masa ini, jadwal mereka banyak diisi dengan kegiatan individu daripada promosi bersama grup.


Para member Super Junior sebagian besar memilih untuk pindah dari dorm dan tinggal sendiri mulai Leeteuk, Eunhyuk, Lee Donghae hingga Choi Siwon. Shindong mengungkapkan kehidupannya di dorm saat menjadi bintang tamu di acara "Real Life Men and Women season 2 yang ditayangkan hari ini, Sabtu (20/10).

Konflik Antar Member Jadi Alasan Shindong Pindah dari Dorm SuJu

MBN

Pada episode ini, Shindong berusaha membuat kimchi sendiri dan memilih untuk membuatnya di dorm Super Junior. Namun ia mengungkapkan kalau dirinya tak lagi tinggal di sana. "Saat ini Ryeowook dan Kyuhyun yang tinggal di dorm," kata Shindong.

"Aku punya banyak kenangan di dorm itu," lanjut Shindong. "Para member tinggal bersama-sama dan menentukan aturan-aturan di rumah dan kami juga bertukar kamar secara rutin agar tidak merasa tidak nyaman dengan satu sama lain."

Mendengar ini, yang lain pun bertanya kenapa Shindong pindah dari dorm. "Kami terus saja punya konflik. Itu tidak bisa dihindari kalau banyak orang tinggal bersama. Kau jadi terlibat dalam pertengkaran," ujar pelantun "One More Time" itu.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "One More Time" di mana grup besutan SM Entertainment itu kembali mengusung musik Latin. Super Junior menjalani comeback stage di acara musik pekan lalu.

You can share this post!

Related Posts