Jong Hoon Pamer Foto Bareng F.T. Island di Pernikahan Minhwan dan Yulhee
Instagram/ftgtjhc
Selebriti

Simak foto-foto Jong Hoon bersama member F.T. Island lainnya di pernikahan Minhwan dan Yulhee.

WowKeren - Jumat (19/10) kemarin, Choi Minhwan F.T. Island dan Yulhee mantan personel Laboum menggelar resepsi pernikahan secara tertutup. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka awal 2018 dan telah dikaruniai anak laki-laki.

Di hari yang sama, Choi Jong Hoon mengunggah foto yang diambil dari acara pernikahan Minhwan dan Yulhee. Ia memamerkan foto bersama kedua mempelai serta foto saat Lee Jae Jin menyanyikan lagu pernikahan.



"Maknae Minhwan sudah menikah sekarang. Indah. Lagu pernikahan dari Jaejin. Kau membuatku menangis," tulis Jong Hoon pada caption postingannya.

Jong Hoon juga membagikan foto bersama para member F.T. Island lain yang nampaknya diambil saat afterparty pernikahan. Dengan penuh sayang, Jong Hoon menulis, "Aku cinta kalian".

View this post on Instagram

멤버 , 회장님 사랑해👻

A post shared by 최종훈 (@ftgtjhc) on


Sementara itu, kabar pernikahan Choi Minhwan sempat mengejutkan publik. Mengingat Yulhee yang merupakan idol dan dinilai masih terlalu muda (kelahiran 1997). Terungkap bahwa Yulhee sudah berbadan dua. Namun putra mereka yang diberi nama Jae Yool menjadi sorotan netter karena tampan dan menggemaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait