Ingin 'Tampar' Young Lex, Kathy Indera Unggah Foto Cantik Ini
Instagram/kathyindera
Selebriti

Tidak sedikit netter masih mengaitkan Kathy dengan Young Lex di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pengakuan Young Lex saat menjadi bintang tamu di vlog Anji beberapa waktu lalu mengenai hubungannya dengan Kathy Indera sempat membuat heboh. Di video tersebut, Young Lex menyebut hubungannya dengan Kathy Indera hanya rekayasa semata.

Kathy pun membalas pengakuan Young Lex itu dengan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku tidak akan menyesal ketika putus dengan Young Lex. Namun yang ia sesali adalah saat hubungannya yang disebut Young Lex sendiri hanyalah settingan.

"Seperti apa yang kau katakan kepadaku bahwa aku akan menyesali segalanya ketika aku meninggalkanmu," tulis Kathy dalam bahasa Inggris. "Bagian 'meninggalkan' tidak akan pernah menjadi penyesalan, bagian tentang 'hubungan' kita yang kau katakan kepada semua orang itu palsu membuatku menyesal telah mengenalmu."

Sementara itu, Kathy Indera sepertinya ingin semakin membuat Young Lex merasa menyesal dengan pengakuannya itu. Hal ini dibuktikan dengan postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Kathy mengunggah foto cantiknya, seakan ingin membuat Young Lex menyesali perbuatannya.


"mexicola beibe," tulis Kathy singkat di bagian caption. Netter pun banyak yang mengomentari postingan tersebut.

View this post on Instagram

mexicola beibe

A post shared by Kathy Indera (@kathyindera) on

"KATHYYYY!!! CANTIK BANGETTTT," komentar seeqillaa***. "Belakangnya ada younglex lagi boker @kathyindera," komentar lil.a***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel