Posting Ini, Teuku Wisnu Geram Aksi Komika Tretan Muslim & Coki Pardede Olok Agama
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Dalam caption yang ditulisnya itu, Teuku Wisnu merasa geram dengan aksi memperolok agama.

WowKeren - Aksi komika Tretan Muslim dan Coki Pardede yang memperolok agama di video viral beberapa waktu lalu akhirnya membuat Teuku Wisnu ikut gerah. Seperti yang diketahui, saat ini keduanya dibully netter karena dianggap menistakan agama karena bualan mereka.

Kegeraman Teuku Wisnu itu diunggahnya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Menariknya, dalam foto yang dipasang itu Teuku Wisnu memajang gambar dirinya sendiri yang seperti merengut memperhatikan sesuatu. Caption bernada pesan serius agar tidak mengolok-olok agama itu ikut dituliskannya.

"Menghibur dengan canda boleh saja, tapi kalau dibalut dengan memperolok agama, PETAKA!. Teman2, Membuat bahagia orang lain tersenyum dan tertawa selama tidak berlebihan, sungguh mulia. Karena dapat membuat orang lain bahagia dan mendatangkan pahala," tulis Teuku Wisnu.

"Namun, sungguh ironis yang kita lihat saat ini. Kenapa kebanyakan pemuda harus menanggalkan agamanya hanya untuk sebuah tawa? Dan berdalih, "Kita cuma main-main aja, gak serius kok cuma becanda," tulisnya lagi.


View this post on Instagram

Menghibur dengan canda boleh saja, tapi kalau dibalut dengan memperolok agama, PETAKA! . . Teman2, Membuat bahagia orang lain tersenyum dan tertawa selama tidak berlebihan, sungguh mulia. Karena dapat membuat orang lain bahagia dan mendatangkan pahala. . Namun, sungguh ironis yang kita lihat saat ini. Kenapa kebanyakan pemuda harus menanggalkan agamanya hanya untuk sebuah tawa? Dan berdalih, "Kita cuma main-main aja, gak serius kok cuma becanda". . Teman2, Konsekuensi yang kita terima tak 'sebecanda itu', ini menjadikan petaka untuk diri kita sendiri. Sebagaimana dikatakan Nabi: "Celakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia!" (HR. Abu Daud) . Agama bukanlah objek untuk ditertawakan, karena agama bukan mainan! Ia berisi ajaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan. . Semoga kita semua bisa sadar dan mengerti akan pentingnya hal ini. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin... . . . . . . . . . #humor #canda #komedi #comedy #jokes #adab #agama #muslim #moslem #muslimah #hukum #hadits #sunnah #islam

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

"Teman2, Konsekuensi yang kita terima tak 'sebecanda itu', ini menjadikan petaka untuk diri kita sendiri. Sebagaimana dikatakan Nabi: "Celakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia!" (HR. Abu Daud). Agama bukanlah objek untuk ditertawakan, karena agama bukan mainan! Ia berisi ajaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan. Semoga kita semua bisa sadar dan mengerti akan pentingnya hal ini. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait