Super Mewah, Suzy Rayakan Ulang Tahun Sebesar 1,3 Miliar
Selebriti

Suzy membuat hari jadinya tersebut semakin penuh makna dan berarti untuk orang lain.

WowKeren -

Sebagai idol sekaligus artis yang sukses dalam industri hiburan Korea membuat Suzy memiliki kekayaan yang begitu melimpah. Tak heran jika dirinya menggunakan uangnya untuk kesenangan hatinya dan beberapa hal lainnya.

Pada 10 Oktober lalu, wanita yang pernah menjalin asmara dengan Lee Min Ho itu merayakan ulang tahun ke 25 (usia Korea) atau usia normalnya 24 tahun. Dia merayakan ulang tahunnya tersebut di salah satu negara bagian Afrika yaitu Maroko sekaligus menjalani proyek syuting.


Tidak tanggung-tanggung, Suzy menggelontorkan dananya sebesar KRW 10 juta atau USD 88.452 atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Uang tersebut digunakan Suzy untuk menyenangkan hatinya karena berbagi dengan yayasan amal.

Hal ini juga dijdikan ajang oleh Suzy untuk membuat hari jadinya lebih berarti dan emmiliki makna untuk orang lain. Donasi tesebut akan digunakan untuk pengobatan kanker pediatrik dan pasien leukimia.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan yayasan amal Life Share Association. Pihak panitia dari yayasan juga berlaku transparan membeberkan penggunaan uang tersebut.

"Suzy memberi 100 juta won [tahun ini] dan kami berterima kasih untuk itu," ucap perwakilan Life Share Association. "Kami berterim kasih kepada Suzy karena telah membantu dan menciptakan masyarakat yang sehat dengan masa depan yang cerah."

"Kami telah membuat daftar untuk menggunakan dana yang disumbangkan," lanjutnya. "Salah satunya untuk menutupi biaya perawatan kanker pediatrik dan pasien leukemia."

Kedermawanan yang diperlihatkan oleh Suzy ini bukanlah yang pertama kalinya, karena sudah pernah dilakukannya tahun lalu. Suzy sebelumnya telah menunjukkan minat yang besar dalam membantu pasien yang menderita kanker pediatrik dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan lainnya.

Tidak berhenti di sana, wanita cantik itu juga telah menunjukkan dukungan dengan mendonasikan hartanya pada yayasan lainnya. Di awal tahun ini dia memberikan sumbangan untuk sebuah yayasan bagi para ibu tunggal dan dana yang mendukung perbaikan pendidikan dan lingkungan di Vietnam dan Laos.


You can share this post!

Related Posts