Kabar Duka, Aktris Legendaris Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Selebriti

Kabar meninggalnya Titi itu disampaikan oleh sang anak, melalui sosial media.

WowKeren - Kabar duka datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah aktor legendaris Rudy Wowor, kini aktris film senior Titi Qadarsih dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh anak mendiang Titi Qadarsih melalui InstaStory, yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah, pada Senin (22/10).

Sayangnya, belum dikatahui penyebab meninggalnya Titi. Dalam pemberitahuan kabar kematian sang ibu, hingga berita ini ditulis, jenazah Titi akan dibawa ke rumah yang berada di Cinangka.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'unn. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra. "Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kabri kami. Tksh. Indra dan kel."


Rasa duka mendalam pun disampaikan oleh warganet di kolom komentar. Banyak warganet mengaku kehilangan dengan kabar kematian Titi.

"Yh allah innalillahi . Gua turut berduka cita atas meninggal nya eyang titi walaupun gua ada ikatan cuman saudara jauh (emoji nangis) gk nyangka," komentar akun @ebbhy***. "Innalilahiiwainailaihi rojiun..,!" sahut akun @ninam***.

"Inalillahi wa inailaihi roji'un, Allahuma firlaha warhamha waafihi wafuanha. Husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin," tulis akun @arlina***. "IinmenterInnalillahiwainnaillaihirojiun.. (emoji nangis)," balas akun @stefun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel