Dikunjungi Sahabat Ini di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Bahagia
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Kunjungan dari sahabatnya itu membuat Bella senang karena teringat Jakarta.

WowKeren - Senin, 22 Oktober, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Bella menunjukkan bahwa salah satu sahabat dari Jakarta mengunjunginya di Malaysia, tempat tinggalnya kini.

Sahabat Bella yang dimaksud adalah Ayushita, rekannya di grup musik Bukan Bintang Biasa. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Bella menunjukkan Ayushita dan beberapa temannya dari Jakarta datang mengunjunginya.

"Rasa jakarta❤️," tulis Bella di bagian caption foto. Dalam foto itu, Ayushita terlihat sangat cantik ketika memakai baju bernuansa merah muda bermotif bunga. Demikian pula Bella yang tak kalah terlihat cantiknya.

Dalam waktu singkat, postingan Bella itu pun mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan dua wanita ini.

"Teteh.... Masya Allah...😍😍😍. Ini foto pake hp yang tadi di review yah teh??? Cantik pisan 😍😍😘😘😘," komentar ayuindahpurwa***. "Senyumnya.....gemeezzz...❤❤❤," komentar dhanis4***. "Personil BBB reunian ❤️❤️," komentar henish***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait