Muka Berubah Drastis, Mertua Nagita Jalani Ritual Cantik Ala Artis Muda Hingga Kencangkan Pantat
Selebriti

Ibu Raffi, Amy Qanita, ternyata melakukan sejumlah perawatan agar kulit wajahnya tetap kencang dan bentuk tubuhnya terjaga.

WowKeren - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sempat jadi sorotan netizen. Penampilan Mama Amy rupanya terlihat beda jauh dengan saat ia masih baru menikah.

Banyak pihak menyebut kalau mama Amy melakukan operasi plastik agar wajahnya berubah. Namun ternyata kecantikan mertua Nagita itu bukan dari hasil permak wajah lewat operasi plastik.


Soal perubahan hidung, Mama Amy sempat mengungkap kalau ia melakukan tanam benang. Karena itu, kulit Mama Amy tetap terlihat kencang.

Perawatan Mama Amy

YouTube

"Saya kan umur sudah setengah abad, jadi sudah waktunya rajin perawatan," kata Mama Amy beberapa waktu lalu. "Namanya wanita pasti ada kerut-kerutnya nggak bisa dibohongi, tapi kan kita maunya tetap enak dilihatlah."

Bukan cuma tanam benang, kulit ibunda Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah itu juga tetap terlihat bersinar karena ia memiliki ritual khusus. Meski sudah memiliki cucu, Mama Amy ternyata cukup displin dalam melakukan perawatan per hari. Prosesnya tak kalah lengkap dari para model ataupun artis yang masih muda.

Ia biasa menyarankan pada netizen untuk memakai krim pagi, serum wajah dan pelembab sebelum pergi beraktivitas. Nenek Rafathar ini juga mengoleskan tabir surya secara rutin demi meminimalisir dampak sinar ultra violet yang bisa merusak kulit.

Mama Amy juga tak pernah absen menjaga kesehatan kulit saat siang hari. Ia biasanya menggunakan pelembab dan lotion pada bagian kulit yang terkena sinar matahari seperti wajah, lengan maupun telapak kaki.

Setelah selesai beraktivitas dan sebelum tidur, Mama Amy tak lupa mengoleskan krim malam dan produk kecantikan lain pada wajah. Fungsinya agar kulit Mama Amy rileks dan terasa segar setelah bangun tidur serta mencegah flek.

Namun bukan cuma bagian wajah, Mama Amy juga rajin perawatan di area lainnya. Ia biasanya memakai jasa perawatan pribadi di rumah antara lain untuk merampingkan perut dan menaikkan pantat. Tak heran jika di usia 52 tahun, bentuk tubuh Mama Amy tetap terjaga.

You can share this post!

Related Posts