Fokus Urus Anak dan Kerja Pasca Cerai, Sule Dipuji Ayah yang Bertanggung Jawab
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Simak jawaban lengkap Sule soal aktivitasnya pasca bercerai dengan Lina berikut ini.

WowKeren - Sule baru saja bercerai dengan Lina pada 20 September kemarin. Pasca berpisah dengan wanita yang dinikahinya sejak tahun 1997 itu, kehidupan dan rutinitas Sule pun sedikit berubah. Tak lagi cuma fokus bekerja, Sule sekarang juga bertanggungjawab untuk mengurus keempat anaknya yang tinggal dengannya.

Dalam sebuah wawancara dengan @eminews.id, Sule membeberkan bahwa aktivitasnya selama ini hanya fokus bekerja dan mengurus anak. Komedian berdarah Sunda itu juga menambah aktivitasnya dengan membuat konten-konten YouTube bersama anak-anaknya. Tak lupa ia membiarkan keempat anaknya untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam berbagai hal.

"Udah enggak ada lagi. Kerja, ngurus anak, kerja, ngurus anak lagi. Kerja lagi, kerja. Udah itu enggak ada lagi," buka Sule dalam video wawancara yang dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment, Senin (22/10). "Ya paling gue bikin konten YouTube, terus gue bikin lagu, gue bikin video klip, apa aja sih. Kadang-kadang anak-anak bikin konsep apa, konsep apa."


Fokus Urus Anak dan Kerja Pasca Cerai, Sule Dipuji Ayah yang Bertanggungjawab

Source: Instagram

Sule pun mengaku siap memberikan fasilitas untuk anak-anaknya yang ingin belajar di dunia hiburan. "Kayak streaming ini kayak ngobrol apa yah, bikin apa yah. Daripada anak-anak, orang yang mau belajar di dunia entertaint gue kasih wadah di sini, gue modalin buat mereka. Seneng gue kalau banyak orang di rumah," pungkas Sule.

Hasil wawancara Sule ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji Sule yang kini fokus bekerja dan mengurus anak-anak pasca bercerai. Mereka mengatakan bahwa rekan Andre Taulany dalam acara "Ini Talkshow" tersebut merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab.

"Masya Allah,, sehat terus kang agar selalu bisa mengurus anak2," kata netter. "Hebaaatttt....ini baru ayah yg bener apa2 itu keluarga gak kaya ibunyaaa udah ada laki baru lupa ma anaknyee ingetnya harta gono gini," seru yang lain. "Kang sule semakin Mantapppp, bertanggungjawabbb," ujar lainnya. "Seandainya punya suami kaya begitu, cuma satu yg gw takutin. Takut lupa bersyukur," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait