Awkarin Jadi Relawan Korban Gempa Palu dan Donggala, Sang Ayah Ikut Bangga
Instagram
Selebriti

Awkarin mendapat respon positif dari sang ayah setelah mengunggah video kegiatannya sebagai relawan di Palu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, selebgram kondang Awkarin membuat warganet heboh dengan keputusannya untuk berhenti menggunakan akun Instagram. Tak lama kemudia, diketahui bahwa selebgram tersebut menjadi relawan bagi korban gempa Palu dan Donggala.

Karin memilih untuk terjun langsung ke Palu dan menjadi relawan selama beberapa hari di sana. Meski banyak yang meragukan niatnya untuk menjadi relawan, Karin tak ambil pusing.

Wanita berusia 21 tahun ini menegaskan bahwa hanya Tuhan dan dirinya sendiri yang tahu niat tulus tersebut. Karin juga menjelaskan bahwa komentar miring yang ditujukan terhadapnya tidak akan mempengaruhi keputusan yang telah dibuatnya.

Kegiatan Karin saat menjadi relawan di Palu terlihat dari unggahan akun instagram Sekolah Relawan. Di dalam beberapa unggahannya, terlihat Karin berinteraksi dengan anak-anak korban bencana alam tersebut di tenda pengungsian.

Karin juga menceritakan pengalamannya saat menjadi relawan lewat video berjudul "Untuk Palu, Donggala, dan Sigi". Rupanya, kedua orangtua Karin melihat video kegiatan sang anak saat menjadi relawan yang diunggah melalui channel YouTube Karin.

Melihat aksi terpuji anaknya, orangtua Karin pun tampak bangga. Karin menunjukkan ungkapan rasa bangga orangtuanya lewat fitur Instagram Story miliknya.


Awkarin

Instagram

Dalam unggahannya, tampak pesan WhatsApp yang dikirim sang ayah kepada dirinya. "Papa mama bangga liat Youtube kamu rin.. lakukan apa yang menurut kamu baik yaa," tulis ayah Karin. Selain itu, ayahnya juga mengingatkan Karin agar selalu meminta petunjuk dan perlindungan dari Allah.

Mendapat pesan dari ayahnya, Karin tak menyangka bahwa orangtuanya juga ikut menonton video yang diunggahnya. Karin bahkan bertanya untuk meyakinkan diri bahwa sang ayah benar-benar sudah menonton videonya.

"Papa nonton juga tah? hahaha," tanya Karin. "Iyaaa nontonlaaah," jawab sang ayah.

Pesan dari sang ayah membuat Karin terharu. Baginya, tak ada cinta yang lebih besar dari kasih orangtua. "Cinta dan kasih seorang ayah yang tak akan terganti oleh lelaki manapun," tulis Karin dalam unggahan Instagram Story tersebut.

Awkarin dikenal sebagai selebgram yang kerap menuai kontroversi. Namun dibalik sikapnya, ia memiliki hati begitu tulus.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait