Akui Sering Baca DM, Begini Reaksi Seohyun Saat Baca Komentar Negatif
W Korea
Selebriti

Seohyun mengungkapkan kalau dirinya memeriksa akun media sosial dan membaca DM-DM yang diterimanya.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation membintangi drama bertajuk "Time" yang masa tayangnya berakhir belum lama ini. Dalam sebuah wawancara, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan kalau dirinya sempat sakit usai syuting.

Kini setelah drama yang dibintanginya usai, Seohyun kembali pada kesibukannya yang lain seperti pemotretan majalah serta menghadiri beberapa acara fashion. Pelantun "Don't Say No" itu juga sempat memberikan dukungan untuk Tae Yeon dengan menghadiri konser solonya akhir pekan lalu.

Setelah merampungkan "Time", Seohyun masih mengincar proyek akting berikutnya. Pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut juga mengerjakan musik baru yang rencananya akan dirilis tahun depan.



Sementara itu, dengan lebih dari 5 juta followers Instagram, Seohyun mengaku memeriksa akun media sosialnya. Diungkap Seohyun, dirinya juga membaca DM di mana kebanyakan berisi komentar positif. Namun saat menemukan komentar negatif, member termuda SNSD itu mengaku tak peduli.

"Terkadang itu menyakitkan, tetapi tidak apa-apa," kata Seohyun. Saat ditanya apakah apakah ia punya trik untuk selfie yang sempurna, Seohyun mengatakan kalau ia tak memiliki rahasia khusus, tapi hanya dengan mengambil foto sebanyak mungkin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru