Posting Foto Ini, Julie Estelle Dikomentari Maia Estianty & Audy
Instagram/julstelle
Selebriti

Berlatar belakang keindahan panorama, Julie Estelle terlihat santai dan rileks di foto ini.

WowKeren - Selasa, 23 Oktober, Julie Estelle Gasnier atau yang dikenal dengan Julie Estelle, artis cantik kelahiran 4 Januari 1989, mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia tampak sedang berada di kawasan Bromo.

Dalam foto tersebut, Julie Estelle terlihat sangat menikmati harinya di tengah-tengah hamparan pasir kawasan pegunungan Bromo. Entah ini memang sesi pemotretan ataukah ia memang sedang berlibur, namun adik Cathy Sharon ini benar-benar menikmati duduk diatas rumput beralaskan kain, dengan disertai beberapa barang khas orang yang sedang bertamasya.

Julie Estelle juga menuliskan caption untuk postingannya tersebut, "The most beautiful place to be enjoying your morning coffee.#lovenature #beautifulindonesia #plataranbromo #plataranresorts #plataranencounter". Seolah ingin melepas segala kepenatan dan hiruk pikuk kota besar, dan me-recharge kembali energi kehidupannya, Julie Estelle benar-benar hanya ingin menikmati keindahan panorama, udara segar dan hawa dingin pegunungan Bromo.


Dalam waktu singkat, netter langsung merespon postingan itu dengan tanggapan yang positif. Beberapa diantara yang mengomentari postingan itu adalah rekan selebritisnya, Maia Estianty dan Audy Item. "kerennn," komentar maiaestiantyreal singkat. "Magical๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“," komentar singkat audyitem.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru