Jual Akun Instagram ke Diri Sendiri, Awkarin Jadi Bahan Candaan di Twitter
Instagram/awkarin
Selebriti

Keputusan Karin untuk menjual akun Instagram miliknya ke dirinya sendiri menuai pro dan kontra dari netter.

WowKeren - Belakangan ini nama Awkarin menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Pasalnya, selebgram bernama lengkap Karin Novilda sempat ingin menutup dan menjual akun Instagram miliknya.

Tak lama setelah itu, Karin diketahui menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah, untuk membantu korban gempa dan tsunami. Akan tetapi, Karin belum lama ini memberikan pernyataan bahwa ia sedang berusaha memperbaiki diri.

Selain itu, Karin juga mengaku telah "menjual" akun Instagram miliknya kepada dirinya yang baru. Mantan rekan duet Young Lex ini menyebut dirinya akan meninggalkan imej buruknya dan berusaha melakukan hal-hal positif.

Rupanya, keputusan Karin untuk menjual akun Instagram miliknya ke dirinya menjadi perbincangan warganet di Twitter. Mereka membuat berbagai skenario lucu hingga meme mengenai keputusan Karin tersebut.

"Menjual akun instagram sendiri ke diri sendiri adalah hal yang tidak pernah terpikirkan oleh siapapun. Fix Awkarin kuliah S3 pemasaran," tulis netter. "Awkarin jual instagram tapi yang beli diri sendiri. Aku kirim sms tapi yang bales diri sendiri sim 1 kirim sms ke sim 2, biar ada notif aja gitu," ujar yang lain.


Awkarin

Instagram

Ada pula yang membuat meme bertema perubahan Karin, dengan menggunakan fotonya saat menaiki unta. Selain itu, ada juga yang mengedit tulisan di sebuah gedung dengan tulisan, "Akun ini tidak dijual hubungi Awkarin".

Foto-foto bukti cuitan warganet tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Rabu (24/10), dan menjadi perbincangan netter lain. Ada yang menyindir Karin lantaran terkesan membuat drama meski mengaku ingin berubah. Namun, ada juga yang membela Karin dan berharap ia akan benar-benar berubah menjadi lebih baik.

"Di ig sm youtubenya full pujian, aku bingung aja dia bilng di youtubenya kalo ga mau drama, lha ini dia memulainya sudah dgn dramaaaa kaliii julehaaaaa -_- gemes akutu," tulis akun @dian*****ngtys. "@dian*****ngtys Nama nya juga remaja beranjak dewasa yang haus perhatian Ga drama ga hidup," balas akun @sari*****ani_s.

"Mgkn mksdnya,, dy ga jadi diri dy yg dulu lg.. Makanya istilahnya di jual.. Jd skrg yg megang akunnya awkarin yg lebih baik.. Gtu.." bela akun @rk****lin. "Pro, kontra,ada yg julid,nyinyir,ada yg support...apapun itu maksudnya untuk berubah menjadi lebih baik lagi adalah tujuan yg bagus sihh ... Proud of you karin @awkarin," imbuh akun @n4n***oko.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru