Malas Bersih-Bersih, Lisa Black Pink Punya Kamar Paling Jorok
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa dinobatkan sebagai pemilik kamar paling berantakan diantara semua member Black Pink.

WowKeren - Grup idol biasanya akan menghabiskan awal-awal waktu debutnya dengan tinggal di satu apartemen. Hal ini bertujuan agar mempermudah suatu agensi untuk mengatur jadwal dan juga mempererat tali persahabatan antar member. Begitu juga dengan Black Pink.

Black Pink tinggal di salah satu apartemen mewah saat mereka debut. Apartemen yang terletak di dekat sungai Han tersebut sangat luas sehingga masing-masing member punya kamar sendiri.


Black Pink lebih mengerti satu sama lain karena menghabiskan sebagian waktu mereka bersama-sama beberapa tahun terakhir. Termasuk kebiasaan buruk masing-masing member. Saat melakukan promosi di Jepang, Black Pink membocorkan salah satu kebiasaan buruk salah satu membernya.

Black Pink

KStarLive

Pembawa acara "Love Music" membahas mengenai kebersihan apartemen mereka. Ia juga menanyakan siapa yang memiliki kamar paling berantakan diantara semua member.

Para member tidak menjawab, mereka hanya tertawa sebentar. Lalu Jennie menoleh kearah Lisa. Hal tersebut diikuti oleh Jisoo dan Rose.

Melihat reaksi member lainnya, seluruh studio tertawa. Lisa terkejut dan tak percaya dengan reaksi member Black Pink yang memilihnya sebagai pemilik kamar paling berantakan.

"Oh? Aku?" ujar Lisa sambil menggelengkan kepala. "Tak ada pendapat?" tanya Jisoo yang disambut anggukan kepala oleh Lisa.

Tak hanya dinobatkan sebagai pemilik kamar paling berantakan, Black Pink sebelumnya juga menobatkan Lisa sebagai member paling usil di Black Pink. Bahkan saking usilnya, Lisa pernah dikunci di balkon luar.

Peristiwa tersbut bermula karena Lisa tak bisa berhenti tertawa dan menjahili member yang lebih tua. Namun bukannya kapok, Lisa malah santai dan memainkan ponselnya di balkon apartement.

Sebagai satu-satunya member yang berasal dari Thailand, Lisa masih sering salah ucap dalam bahasa Korea. Pernah dalam suatu acara, Lisa membuat seluruh member Black Pink histeris gara-gara salah ucap. Saat itu ia mengeluarkan pelega nafas atau yadom dalam bahasa Thailand.

Namun ia hampir salah ucap dan menyebutnya yadong, yang dalam bahasa korea artinya film porno. Sontak hal tersebut membuat member lainnya histeris, bahkan sang manager yang mendengar perkataan Lisa pun ikut kaget.

You can share this post!

Related Posts