Genap Berusia 24 Tahun, Krystal Kenang Masa Kecilnya
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Jessica turut meramaikan postingan yang merupakan perayaan ulang tahun Krystal tersebut

WowKeren - Scorpio Weeks (minggu-minggu Scorpio) sebutan ini sedang marak di media sosial, sebab Selasa (23/10) kemarin merupakan awal dari rasi bintang Scorpio. Beberapa bintang Korea banyak yang merayakan hari jadinya di minggu ini.

Salah satunya adalah Krystal yang kini genap berusia 24 tahun. Wanita yang lahir di San Francisco, California ini merasa sangat bahagia dengan hari jadinya tersebut.

Tentu saja, sebab di usianya yang masih terbilang muda, Krystal terbilang sukses menjajaki dunia keartisan. Menjadi idol dan tergabung dengan grup f(x) serta menjadi bintang dalam beberapa drama seri telah dilakoninya.

View this post on Instagram

17년 전 오늘.🎂

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Dengan visualnya yang menawan, adik dari Jessica ini juga kerap didapuk untuk membintangi produk iklan. Krystal juga sering mengikuti beberapa pemotretan untuk mengisi salah satu majalah kenamaan bahkan menjadi model sampulnya.

Kendati demikian, rupanya wanita kelahiran 1994 tersebut masih merindukan masa kecilnya yang tak kalah indah. Di hari ulang tahunnya, dia memposting sebuah gambarnya di masa lalu yang sedang merayakan ulang tahun.


1

Instagram

Saat itu, pelantun "Ending Page" mengenakan topi berbentuk kerucut dengan tulisan "Happy Birthday". Tak sadar dengan kamera, Krystal nampak asyik menikmati minumannya menggunakan sedotan.

Di belakangnya, nampak beberpa pria yang sepertinya turut mengisi acara dengan memainkan alat musik. "Hari ini bertahun-tahun lalu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Postingan ini langsung mendapat sambutan dari aktor Lee Si Eon yang seperti memanggil seseorang. "John.. John...," tulisnya di kolom komentar tersebut.

Tidak lama berselang, sang kakak langsung muncul seolah ingin ikut dalam pesta. "Apakah kamu ingin memanggilku untuk minum?" tulis Jessica seolah menggoda Krystal.

Selain dua orang ini, tentunya Krystal mendapatkan banyak ucapan dari penggemarnya. Kebanyakan dari mereka tentu mendoakan kesuksesan karier dari wanita yang terkenal dengan wajah juteknya itu.

"Selamat ulang tahun Krystal. Semoga hidupmu dipenuhi dengan cinta. Aku juga berharap untuk kebahagiaanmu," tulis akun @hel***. "Selamat ulang tahun my princess. Tetap sehat, bahagia dan jadi dirimu sendiri," tulis akun @cri***. "Selamat ulang tahun semoga harapanmu terkabul. Salam cinta dari Yunani," tulis akun @sop***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait