Pasha Ungu Terus Dicerca Soal Bencana Palu, Sang Istri Tulis Dukungan Haru
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Begini bunyi dukungan haru Adelia untuk sang suami yang terus mendapat cibiran dari berbagai pihak.

WowKeren - Kinerja Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu selama penanganan bencana gempa dan tsunami terus menjadi sorotan. Meski sudah berusaha memberikan yang terbaik, Pasha masih saja mendapat cercaaan dan hinaan dari berbagai pihak yang merasa tak puas dengan kinerjanya. Bahkan baru-baru ini Pasha sampai mengaku siap mengundurkan diri jika memang tak becus dalam memimpin.

"Saya kira tidak perlulah kita persoalkan dulu Wali Kota turun lah, saya secara pribadi," kata Pasha kala itu. "Saya tidak atas nama walikota, saya pribadi sebagai Wakil Wali Kota kalau dianggap lalai, tidak mampu, tidak maksimal, tidak ada masalah, saya siap untuk mengundurkan diri, saya siap untuk diturunkan pun tidak masalah."

Beruntung Pasha selalu didampingi oleh istri tercinta, Adelia Wilhelmina, selama menjalani masa-masa sulit membantu warga pasca bencana. Bahkan Adel tak jarang memberikan dukungan untuk Pasha lewat postingannya di media sosial. Seperti yang terbaru, wanita cantik ini menuliskan pesan panjang berisi dukungan untuk sang suami.


Lihat postingan ini di Instagram

Semangat suamiku sayang...lelahmu dan niat baik yang sudah engkau lakukan adalah salahsatu wujud engkau mencintai masyarakat palu...walaupun begitu banyak yang mau menjatuhkan yakin ALLAH bersama kita❤️❤️ lakukanlah semua karena ALLAH kembalikan semuanya kepada ALLAH...pasti ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk umatnya yang selalu ingat kepadaNYA❤️i love u suamiku.... PALU NGATAKU...mudah2an lagu ini semangat untuk seluruh masyarakat untuk bangkit kembali,bergotong royong untuk membangun kembali kota PALU....jadikan bencana ini sebagai pelajaran hidup yg berharga,untuk kita lebih mendekatkan diri pada ALLAH...bukannya saling menyalahkan❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh adeliapasha (@adeliapasha) pada

"Semangat suamiku sayang...lelahmu dan niat baik yang sudah engkau lakukan adalah salahsatu wujud engkau mencintai masyarakat palu...walaupun begitu banyak yang mau menjatuhkan yakin ALLAH bersama kita," buka Adel. "Lakukanlah semua karena ALLAH kembalikan semuanya kepada ALLAH...pasti ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk umatnya yang selalu ingat kepadaNYA."

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak dukungan diberikan oleh netter usai melihat video tersebut. "Semangat kk pasha. ...jangan peduli omongan orang2 yg negatif .pokok nya semangat terus ya," kata netter. "Semangat KK adeliafahsa juga buat aa fahsa juga in shaa Allah semua akan berakhir bahagia aamiin," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru