Korean Pop Culture Awards 2018: Jadwal Padat, BTS Tetap Ganteng dan Sumringah di Red Carpet
Selebriti

Penampilan BTS di red carpet ajang penghargaan ini dijamin membuat kalian terpesona.

WowKeren - Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 hari ini, Rabu (24/10) tengah dilangsungkan. Ajang penghargaan yang digelar sebagai bentuk apresiasi pada insan-insan dunia hiburan Korea Selatan dari berbagai bidang. Bangtan Boys (BTS) menyempatkan untuk hadir di tengah jadwal super padat mereka.

Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 sudah mengumumkan daftar pemenangnya pada 16 Oktober lalu. BTS dianugerahi penghargaan Hwagwan Order of Cultural Merit (5th Class) atas jasa yang luar biasa terhadap kesenian dan budaya Korea Selatan.

BTS sukses mengalihkan perhatian saat menyapa media di red carpet. Rap Monster (RM) dkk tampil super ganteng dalam balutan setelan jas hitam. Meski baru tiba hari ini dari Paris, pelantun "IDOL" tersebut tetap sumringah tanpa menunjukkan wajah lelah.

Upacara penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 tidak seperti acara pada umumnya. Karena sudah mengumumkan pemenang, panitia hanya menganugerahkan trofi saja tanpa ada pembacaan nominasi.

Sementara itu, Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 juga dihadiri Red Velvet. Grup besutan SM Entertainment itu mendapat penghargaan dari Minister of Culture, Sports and Tourism Commendation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel