Bayar Celana Hingga Naik Meja Kasir, Kelakuan Adik Lucinta Luna Ini Disebut Norak tak Berpendidikan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Netter menyebut adik Lucinta Luna kampungan dengan kelakuannya saat membayar celana di kasir mall.

WowKeren - Penyanyi Lucinta Luna nampaknya tak bisa lepas menjadi sorotan warganet. Setiap unggahan di Instagram miliknya, selalu dibanjiri dengan komentar hujatan.

Kali ini, bukan hanya Lucinta yang menerima hujatan dari warganet. Adalah video adik Lucinta yang ia unggah ke Instagram, pada Rabu (24/10).

Dalam video tersebut, terlihat perempuan bernama Reva yang diakui sebagai adik Lucinta ini malas melepas celana motif macan tutul usai dicoba. Tak tanggung-tanggung, saat membayar, Reva naik ke meja kasir untuk melepas sensor di celana tersebut.

"Gila sumpah ne adek gue klo lg ngemall gk mandang bulu ..." tulis Lucinta. "Celana baru di pake fitting males dibuka lagi pas bayar dia naik meja kasir demi bukaan sensor ... posenya manjalita enjor your laip @revaalexa08."


Melihat kelakuan adik Lucinta di atas, netter pun meramaikan kolom komentar dengan hujatan. Mereka menyebut Reva terlihat norak dan tak berpendidikan.

"Percuma aja cantik klw etika nya nol! Kasihan ya andah,kayak ga pernah di didik aja," komentar akun @tyaa.n***. "Mba mba ngga pernah sekolah ya... ngga pernah di ajarin etika yg baik di depan publik? Norak sumpah udik. Duuuuh ngatris gini amat," sahut akun @lencia***.

"Gatau malu! Gapernah d ajarin sm orang tua ny sopan santun ya? Pengen terlihat WOW tapi malah jd NORAK," tulis akun @mitraa***. "Nora beli celana aja smpi d buka di situ smpi naik. baru x ya belanja di tempat bagus kasian bgt gw liat y," balas akun @anaokt***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru