Yesung SuJu Bagikan Momen Kocak Saat Idol-Idol Cowok SM Pamer Otot
Instagram/yesung1106
Selebriti

Lihat sendiri klip unggahan Yesung yang diambil dari ending stage konser 'SMTOWN' Osaka ini.

WowKeren - Selama ini Yesung Super Junior tak pernah ketinggalan mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut kerap membagikan foto selfie serta berbagi postingan lain tentang kegiatan hingga suasana hatinya.

Selasa (23/10) kemarin, Yesung mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Video tersebut memuat klip dari konser "SMTOWN Live World Tour" di Osaka yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Jepang belum lama ini.

Dalam klip tersebut, Yesung tampak sedang jongkok di hadapan kamera bersama Chanyeol EXO, junior yang dikenal dekat dengannya. Saat itu, para artis SM sedang berkumpul untuk ending stage di mana mereka menyanyikan "Hope".


Saat berpose dengan wajah serius bersama Yesung dan U-Know Yunho, Chanyeol tiba-tiba memamerkan otot bisepnya diikuti Yunho. Lucunya, Yesung awalnya juga ingin menunjukkan lengannya namun tak jadi karena tak punya otot bisep seperti milik Chanyeol. Di akhir video, Eunhyuk dan Lee Donghae ikut bergabung bersama mereka.

"Cowok-cowok SM serakah kalau lihat kamera," tulis Yesung pada postingannya. Postingan ini pun ikut dikomentari para fans yang senang melihat kedekatan mereka serta menertawakan tingkah lucu Yesung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait