Jessica Iskandar Belum Pikirkan Konsep Pernikahan Dengan Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Apakah Jedar terpengaruh ramalan sebelumnya sehingga masih belum terlalu memikirkan pernikahan?

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar telah mengeluarkan klarifikasi mengenai foto couple bersama kekasihnya saat ini, Richard Kyle. Dalam klarifikasi itu, artis yang kerap disapa Jedar ini menjelaskan bahwa foto couple tersebut bukanlah foto prewedding seperti yang banyak diduga orang, melainkan foto artistik fotografer.

"Oh foto, itu cuma foto couple doang sih lagi musim foto couple kan," kata Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober. "Terus juga pas go publik banyak fotografer yang nawarin foto bareng, untuk beberapa photographer Richard senengnya sama konsepnya rio motret. Ya udah terus foto deh," jelas Jedar lagi.

Sementara itu, Jedar juga sempat ditanya mengenai keseriusan hubungannya dengan Richard Kyle. Disebut akan menikah dengan Richard, pada kenyataanya Jedar mengaku dirinya malah belum memikirkan bagaimana konsep foto prewedding ataupun konsep pernikahannya kelak dengan aktor tampan itu.


Ibu satu anak ini pun mengungkapkan alasan belum memikirkan konsep pernikahan. Jedar rupanya masih ingin menjalani hubungan dengan Richard secara santai.

"Emmm belom, kejauhan kalau mikirin konsep pernikahan," kata Jedar. "Sekarang aja baru pacaran baru juga beberapa bulan masih yaa, dinikmati aja dulu," jelas Jedar lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Jedar menanyakan ke paranormal lainnya mengenai ramalan Mbak You tentang hubungannya dengan Richard. Namun saat itu Mbah Mijan tak memberikan jawaban yang tegas perihal prediksinya tentang nasib hubungan mereka berdua.

"(Saya) bisa senang dengan komentarnya Mbak You. Bisa setuju, bisa hmmm ya," kata Mbah Mijan. "Ah nyontek berarti Mbah Mijan, enggak kreatif. Coba bikin (prediksi) yang lain," pinta Jessica. "Loh enggak (nyontek). Kalau memang keliatannnya sama, saya akan bilang sama," tegas Mbah Mijan. "Kalau Mbah si sebenarnya gini, Jedar punya pengalaman sebelumnya memang perlu sekali digali lagi, dihitung dengan matang. Tidak boleh tergesa-gesa, tidak boleh terburu-buru," tegasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru