Hadiri Seoul Fashion Week, Celana 'Popok' Lizzy Jadi Sorotan
Selebriti

Lizzy nampak percaya diri dengan pakaian bermotif kotak-kotak.

WowKeren - Menghadiri acara fashion show terkadang membuat seseorang tampil mati-matian agara nampak berbeda. Selain itu penampilan unik akan mendapat banyak perhatian dan semakin disorot.

Seperti yang terjadi pada Lizzy eks After School yang tidak mau ketinggalan menyaksikan gelaran Seoul Fashion Week. Penyanyi yang kini mengganti namanya menjadi Park Soo Ah ini datang menggunakan pakaian bernuansa coklat.

Lizzy yang kini semakin fokus untuk menekuni dunia akting ini menggunakan dalaman warna hitam dengan halter neck. Dilapisi hoody warna coklat yang dimasukkan ke dalam celana pendek bermotif kotak-kotak.

Bagian luarnya, Lizzy menggunakan long coat dengan motif yang sama dengan celana. Sayangnya penampilan yang penuh percaya diri ini malah mendapatkan banyak cibiran dari beberapa netizen.

Mereka menganggap tidak setuju dengan celana yang digunakan oleh Lizzy jkarena dianggap terlalu pendek. Bahkan sebagian menyebut jika celana itu lebih mirip popok bayi.

"Dia seperti menggunakanpopok musim gugur," cibir netizen. "Bukan hanya lemak bayi di wajah agar membuat wanita terlihat muda. Kamu membutuhkannya dimana-mana. Bagaimana tuanya kaki kurus itu terlihat membuatnya mengerikan," timpal lainnya.

"Benar-benar seperti lupa celnanya di rumah. Cukup Lizzy anda terlihat buruk," sindir netizen. "Celananya terlalu pendek. Tampilan popok?" tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru