Foto Cilik Krystal Jadi Sorotan, Netter Cibir Jessica Kalah Cantik
Selebriti

Krystal mengunggah foto ulang tahunnya 17 tahun lalu, begini komentar netter.

WowKeren - Krystal f(x) baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Rabu (24/10). Pemilik nama Jung Soo Jung itu merayakannya dengan mengunggah foto ultah 17 tahun lalu.

Foto Krystal saat masih kecil berhasil menyedot perhatian netter. Banyak yang memujinya sudah cantik sejak lahir dan kini tetap super cantik. Banyak netter yang membandingkan visualnya dengan Jessica yang tak lain adalah kakak kandungnya.

Menurut netter, Jessica jauh kalah cantik dari Krystal. Bahkan tidak sedikit netter yang menilai mantan member Girls' Generation itu memang tidak cantik.

Lihat postingan ini di Instagram

SORELLE💘 @fisforfendi #fisforfamily

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

"Dia super cantik bahkan saat masih kecil," puji netter. "Sepertinya semua gen bagus mengalir ke Krystal, karena Jessica, kalian tahu lah," tambah netter lain. "Selalu anak kedua yang lebih cantik," sahut yang lain. "Aku ingat SM mencoba menggaet Krystal lebih dulu tapi saat itu dia terlalu muda jadi mereka mengaudisi Jessica dan menaruhnya di SNSD," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal saat ini sedang sibuk syuting drama OCN "Player" bersama Song Seung Heon. Penampilannya sebagai cewek tangguh sukses memukau penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait