Kena Stroke dan Alami Kesulitan Ekonomi, Fahmi Bo 'Lupus' Dijenguk Mona Ratuliu cs
Selebriti

Mona Ratuliu hingga Irgi Fahrezi menjenguk Fahmi Bo yang terserang penyakit stroke sejak dua bulan lalu.

WowKeren - Kondisi kesehatan pesinetron Fahmi Bo dikabarkan sedang menurun. Aktor yang berperan sebagai Gusur di sinetron "Lupus" pada tahun 1999 tersebut kabarnya sedang terserang penyakit stroke.

Rupanya, Fahmi sudah menderita penyakit stroke selama dua bulan terakhir. Pemain sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" tersebut pun harus beristirahat total. Fahmi pun menceritakan kejadian awal saat ia mulai merasakan penyakitnya.


"Terserang sudah dua bulan lalu, sekarang sudah lebih baik," ujar Fahmi Bo lewat acara infotainmen "Selebrita Pagi" Trans7, pada Kamis (25/10). "Istri ngelihat kok kayaknya miring-miring sih matanya, enggak bisa dimeremin nih mata jadinya dia ngerasa aneh. Benar-benar harus istirahat dengan total sih ini."

Melalui tayangan tersebut, Fahmi juga terlihat dijenguk oleh rekan-rekannya sesama pemain sinteron "Lupus". Mulai dari Mona Ratuliu yang mengajak sang suami, Indra Brasco, hingga Irgi Achmad Fahrezi.

Hal ini juga terlihat dari foto yang diunggah Mona di akun Instagram miliknya pada Rabu (24/10). Dalam foto tersebut, Fahmi terlihat senang saat dijenguk oleh Mona cs di rumah kontrakannya. Tak lupa, Mona meminta doa agar Fahmi bisa segera sembuh dari penyakitnya.

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame2 kami ke rumah @fahmibo280173 yang sdh 2bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke," tulis Mona di Instagram. "Seneng bgt liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta. Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin."

Sementara itu, Fahmi juga sempat menceritakan tentang kesulitan ekonomi yang ia alami. Pasalnya, aktor berusia 45 tahun tersebut sudah meredup pamornya dan sepi job. Bahkan, Fahmi pernah mengaku harus berbagi satu mie instan untuk dimakan bersama anak-anak dan istrinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...