Ini yang Dilakukan Black Pink Saat Para Member Saling Bertengkar
Youtube
Selebriti

Black Pink ditanya apakah mereka sering bertengkar serta apa yang mereka lakukan jika ada member yang berselisih.

WowKeren - Tak hanya menjalani kegiatan di Korea, Black Pink juga disibukkan dengan aktivitas promosi di Jepang termasuk tur konser. Belum lama ini grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil di acara bincang-bincang "Love Music".

Pada kesempatan ini, para member mengungkapkan kalau mereka telah bersama-sama selama kurang lebih 8 tahun. Para MC pun bertanya apakah mereka sering bertengkar serta apa yang mereka lakukan jika ada member yang berselisih.


"Sebenarnya kami tidak sering bertengkar," kata Rose. "Dulu kalau kami berselisih tentang sesuatu, kami berempat akan berkumpul dan mendengarkan satu sama lain. Kami mengobrol dan memecahkan permasalahannya pelan-pelan," ujar Jisoo.

"Sekarang masih sama," member tertua Black Pink tersebut melanjutkan. "Kalau kami punya pendapat yang berbeda, kami akan berkumpul dan mendiskusikan semuanya. Kami selalu memecahkannya dengan cara itu."

Saat ditanya apakah mereka tinggal bersama, para member menjawab kalau mereka tinggal satu dorm. Soal memasak, Jennie mengungkapkan kalau mereka berempat memiliki selera yang berbeda jadi mereka memasak sendiri-sendiri.

Sementara itu, Black Pink baru saja bergabung dengan label Interscope Records yang nantinya akan menangani karir serta kegiatan promosi mereka di Amerika Serikat. Selain itu, Jennie menjadi member pertama Black Pink yang akan merilis karya solo.

You can share this post!

Related Posts