Punya Manajemen Baru, Warganet Berbondong-Bondong Minta Maaf ke Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna pernah membeberkan mengenai manajemen lawasnya yang menyuruhnya untuk mau diadu domba dengan Rosa Meldiyanti, keponakan Dewi Persik.

WowKeren - Lucinta Luna memang kerap membuat sensasi dan kontroversi. Hampir segala hasil karya maupun unggahannya di media sosial mendapat komentar negatif serta hujatan dari warganet.

Namun, belum lama ini Lucinta juga sempat membuat heboh publik dengan kabar terbarunya. Ia dikabarkan telah keluar dari manajemen Dj Manajemen yang dikelola oleh Didi dan Jefangga 'Kingkong'. Lucinta memutuskan bergabung dengan manajemen baru bernama Manajemen Artis.

Bahkan, secara blak-blakan, pelantun lagu "Semalam Bobo Di Mana" ini mengaku nyaman dengan cara kerja manajemen barunya. Ia juga mengaku akan menjadi penyanyi dengan sikap lebih baik lagi. Diketahui, Lucinta pernah disuruh untuk mau diadu domba dengan Rosa Meldiyanti, keponakan Dewi Persik oleh manajemen lamanya.

"Thx God ... aku merasa nyaman dengan keadaanku sekarang ... biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu," tulis Lucinta di unggahan foto Instagram, pada Kamis (25/10). "Tenang hidupku dan blajar lebih baik lg dgn management ku yang baru ini dijalan yang benar karena saya suka dengan didikan dari label management @indoneswamanagement @isazega_."


Percaya dan yakin dengan pernyataan tersebut, warganet pun akhirnya berbondong-bondong meminta maaf pada Lucinta. Tak sedikit dari mereka yang awalnya adalah haters mengaku saat ini sebagai fans. Permintaan maaf tersebut banyak memenuhi unggahan foto Lucinta dengan atasan berwarna merah saat berada di dalam mobil berikut ini.

View this post on Instagram

💋

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

"Sama tadinya gw haters @lucintaluna tapi pas Dy keluar dari manajemen gila gimmick gw jadi respect ama. Kamu Luna...sehat trs y Luna smga sudah bisa masuk tv lagi dan smga makin sukses sllu..." tulis akun @moerni***. "Aku jg minta maaf sebelumnya,walaupun aku tdk pernah komen di IG mu aku sempat berfikir negatif ttg mu,dan sekarang sy merasa kamu lbh baik lun....terus jdlah dirimu sendiri@lucintaluna," sambung akun @yeyen***.

"Maaf ya kak, tapi sumpah dlu aku benci kali sma kakak.. Tpi mkin kesin kog aku makin cinta yaa .. Prubahan diri kakak yg positif mmbuat kakak cantik luar dalam.. Yg pling aku suka, dimana kakak dihujat dan dijatuhkan, disitu kakak berjuang membentuk pribadi yg lebih baik lagi .. Tetao semangat kak, makin suksess.. Aminnn," komentar akun @mhsikum***. "I support u now.. maaf sebelumnya pernah jadi hatters kamu Lun @lucintaluna . Mungkin karena kamu di management ga jelss itu ya," tambah akun @evant***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait