Sang Pacar Unggah Foto-Foto Cantik dan Seksi, Joshua Suherman Justru Dibuat Bingung
Instagram/clairineclay
Selebriti

Makin mesra, Joshua Suherman dan Clairine Clay tak segan-segan berbagi kemesraan di media sosial.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang selegram bernama Clairine Clay. Bahkan, laki-laki yang akrab disapa Jojo itu sudah tidak segan pamer kemesraan mereka di media sosial.

Pada sebuah video Instagram Story yang dibagikan Clay, tampak ia sedang menemani Jojo siaran radio. Meski tengah sibuk bekerja, Jojo tampak tak melepaskan perhatian dari sang kekasih.

Pada Kamis (25/10) kemarin, Clay terlihat mengunggah foto kolase dirinya dalam berbagai pose. Perempuan yang juga seorang YouTuber tersebut tampak memberikan pose mulai dari imut hingga sangat seksi. Clay tak terlihat memakai riasan tebal, rambutnya digerai dan mengenakan kemeja putih yang dibuat terbuka.

Melihat foto-foto sang kekasih, Joshua mengaku dibuat bingung. Ia meninggalkan komentar di unggahan Clay itu. "Yang Clay yang mana?," tulis Joshua.

Warganet lain ikut menimpali komentar Joshua itu. Mereka lantas menggoda pelantun "Keliling Dunia" tersebut.

"Yang atas kanan bang. Masih nutup," tulis akun @m***r. "Dasar bucin," sahut akun @S***y. "Sering-sering koment @jojosuherman, biar gak digebet orang wkwkwkw," tambah akun @mo***id.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru