Samakan f(x) dengan Baju yang Tak Cocok Dipakai, Sulli Tuai Hujatan
Selebriti

Sulli dinilai tidak bertanggung jawab karena menyamakan pekerjaan dengan pakaian.

WowKeren - Sulli membahas tentang alasan keluar dari f(x) dalam episode perdana "Jinri Store". Seperti diketahui, pemilik nama Choi Jin Ri itu resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada Agustus 2015. Saat ini f(x) hanya digawangi empat member saja yaitu Krystal, Victoria, Amber dan Luna.

Sulli menceritakan bahwa dirinya debut di usia yang sangat muda. Ia merasa harus menyanggupi semua hal yang diminta meski tidak tahu kenapa ia harus melakukannya. Tentang alasan hengkang dari f(x), Sulli mengaku bahwa itu seperti mengenakan pakaian yang tidak cocok untuknya.

Alasan Sulli keluar dari f(x) langsung menjadi sorotan netter. Ia dibanjiri komentar hujatan yang kebanyakan menyebutnya tidak bertanggung jawab dengan menganggap pekerjaan sebagai pakaian untuk dipakai dan dilepas jika tidak cocok.


"Kalau begitu kau seharusnya tidak usah bergabung sejak awal. Itu namanya tidak bertanggung jawab. Kau bilang f(x) seperti pakaian yang tidak cocok denganmu tapi sepertinya kau cocok dengan akting atau variety show. Artinya menjadi selebritis memang tidak cocok untukmu," komentar netter.

"Selebritis aneh sekali. Kalian dengan mudah menghasilkan uang untuk membeli bangunan, tidak sebanding dengan kami yang berjuang keras hanya untuk memperoleh seperempatnya. Karena f(x) kau sukses dan namamu dikenal serta bisa menabung uang yang cukup untuk melakukan apa yang kau inginkan serta liburan. Sekarang kau bilang itu 'tidak cocok denganmu'?" tambah netter lain.

"Percaya padaku, tidak akan ada agensi yang mau menutupinya untukmu setelah semua kekacauan yang kau buat. Kau tidak hanya akan dipecat tapi pasti dimintai kompensasi untuk kerusakan," sahut yang lain.

"Jika tidak cocok denganmu, kau harus melepaskannya dan bekerja biasa dengan gaji minimum. Tapi kau pasti akan mengatakan kalau itu juga tidak cocok denganmu, kan? Banyak orang di dunia ini yang tetap bekerja dengan diam meski pekerjaan itu tidak cocok untuk mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait