Jennie Sering Tampil Lebih Menonjol dari Member Black Pink Lainnya, YG Pilih Kasih?
Selebriti

Inikah bukti YG Entertainment mencoba membuat Jennie terlihat lebih menonjol?

WowKeren - Tidak berlebihan jika kita menyebut Jennie sebagai idol cewek paling populer di Korea Selatan. Mengingat popularitasnya saat ini yang tinggi. Bahkan sebentar lagi YG Entertainment akan merilis album solo untuknya.

Menurut netter, Jennie merupakan member Black Pink favorit YG Entertainment. Mereka berpendapat demikian karena melihat kostumnya yang selalu menonjol dari member lainnya. Netter mengklaim bahwa agensi besutan Yang Hyun Suk itu sengaja memberikan kostum unik Jennie untuk membuatnya terlihat menonjol.


Netter pun memberikan "bukti" berupa foto-foto Black Pink saat menghadiri acara dan pemotretan. Salah satu foto menampilkan Jennie mengenakan coat berbulu, sementara yang lain tidak. Jika Jisoo memakai kostum putih, Jennie mengenakan warna gelap, serta sebaliknya.

Jika warnanya serupa, kostum Jennie pasti berbeda. Contohnya ia akan mengenakan busana panjang jika kostum member yang lain pendek-pendek.

Jennie Selalu Tampil Lebih Menonjol dari Member Black Pink Lainnya, YG Pilih Kasih?

Source: Allkpop

Sebagian netter sependapat dengan dugaan bahwa Jennie adalah member favorit YG setelah melihat foto-foto di atas. Ditambah lagi ia didebutkan solo lebih dulu. Namun sebagian lainnya menganggap itu hanya karangan fans yang sengaja menyangkut pautkan dengan favoritisme.

"Tidak setiap waktu tapi kalian bisa bilang kalau stylist mereka lebih peduli pada Jennie," komentar netetr. "Aku benci melihat agensi yang hanya mendukung satu member saja," tambah netter lain. "Member lainnya hanya terlihat sebagai penari latar, ini mengingatkanku pada HyunA. Selain itu, Lisa selalu mengenakan kostum yang aneh," sahut yang lain.

"Itu karena Jennie mampu mengenakan apapun dengan bagus," bela netter. "Jennie tipe orang yang cocok mengenakan baju apapun, itulah kenapa dia selalu terlihat lebih menonjol," ujar netter lain. "Jennie memang keren. Berhenti menciptakan masalah tidak penting," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts