Kerap Konsumsi Obat Penenang, Rupanya Ini Alasan Lee Sun Bin
Sports Today
Selebriti

Setiap mengalami hal ini maka Lee Sun Bin akan mengonsumsi untuk meredakan kegugupan.

WowKeren - Hampir setiap orang memiliki ketakutan akan hal-hal tertentu yang kadang tidak bisa dijelskan dengan pasti. Terkadang ketakutan tersebut tercipta karena pernah mengalami trauma.

Ketakutan itu bahkan tidak mengenal profesi seperti seorang selebriti. Seperti yang tengah dialami oleh Lee Sun Bin yaitu takut dengan sorot kamera.

Tentu saja hal ini sedikit aneh mengingat dia seorang publik figur yang hampir setiap harinya harus berurusan dengan kamera. Namun ketakutannya ini sangat berbeda dan terjadi di beberapa momen tertentu saja.

"Aku merasa baik-baik saja saat berada di depan kamera untuk melakukan syuting ataupun pemotretan," ungkapnya. "Namun ada yang berbeda saat aku melaukan pemotretan dalam sebuah event."

Artis kelahiran 1994 ini merasakan kegugupan yang luar biasa untuk berpose di depan kamera. Bahkan dia merasa ketakutan dengan keramaian yang ada di hadapannya.

"Itu terjadi saat pemutaran sebuah film dan saya datang untuk pemutaran perdananya," jelasnya. "Namun saat beberapa media meminta untuk berfoto saya sedikit ketakutan namun tetap melakukan pose."

Untuk mengatasi hal tersebut, Lee Sun Bin kerap meminum obat penenang atau obat tidur. Jadi saat diminta untuk berposes di event tertentu yang dia rasakan malah mengantuk dan ingin segera tidur.

"Entahlah, saya merasa sangat gugup dan ingin segera melarikan diri saja," tuturnya. Saat ditanya penyebab ketakutan itu, Lee Sun Bin hany menggelengkan kepalanya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait