Wakili Kids Zaman Now, Seulgi Red Velvet Konfirmasi Tampil di Variety Baru Yoo Jae Seok
TV

Variety show 'Kids These Days' dijadwalkan tayang kisaran Novemver mendatang.

WowKeren - Yoo Jae Seok saat ini memang tengah mempersiapkan variety show bertajuk "Kids These Days". Jelang tayang, tim produksi belum lama ini mengungkap bintang tamu perdana program JTBC tersebut.

Dalam video berdurasi singkat, terungkap jika Seulgi yang akan jadi bintang tamu perdana "Kids These Days". Mewakili kids zaman now, Seulgi memperkenalkan dirinya dengan menyebut nama, pekerjaaan dan dirinya adalah member Red Velvet.

Seulgi kemudian tampak menari di kamar tidur dengan memakai piyama. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga tampak membersihkan kuku, makan ramen dan masih banyak lagi.

"Tapi aku pada akhirnya adalah 'Kids These Days'. Di luar panggung, aku seperti orang-orang lain yang berusia sekitar 20 tahunan," ujar Seulgi sembari mendorong anak muda saat ini untuk menunjukkan hidupnya lewat program tersebut.


"Kids These Days" merupakan variety show tentang perbedaan dan persamaan antara orang dewasa saat ini dan anak muda saat ini. Anak muda akan memproduksi video yang ditonton orang dewasa kemudian menghabiskan hari istimewa dengan tim yang videonya menarik mereka.

"Kids These Days" sebelumnya sudah mengkonfirmasi Yoo Jae Seok, Ahn Jung Hwan, Haon dan Han Hyu Min sebagai perwakilan orang dewasa. Sedangkan Seulgi akan mewakili seorang anak muda saat ini dan mengungkapkan hidupnya sebagai orang berusia 20-an.

Sementara itu, "Kids These Days" digarap oleh PD yang sukses membesut "Crime Scene", "Sugar Man", "Hyori's Bed & Breakfast" dan "Let's Eat Dinner Together". Variety show ini dijadwalkan tayang kisaran Novemver mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel