Tampil 'Dekil' di Foto Unggahan, Pevita Pearce Masih Banjir Pujian
Instagram/pevpearce
Selebriti

Seperti biasa, netter melontarkan pujian disertai kalimat rayuan untuk Pevita di foto 'dekil' nya ini, seperti apa?

WowKeren - Pevita Pearce salah satu artis Tanah Air yang kerap mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Tak jarang unggahan foto mantan kekasih Banyu Biru ini bisa menuai ribuan komentar dari netter yang rata-rata dibanjiri oleh kaum adam lantaran terpesona dengan kecantikan Pevita.

Baru-baru ini, Pevita kembali meramaikan beranda Instagram miliknya dengan unggahan foto terbaru. Berlokasi di sebuah tanah lapang, dalam foto yang diunggah Pevita pada Jumat (26/10) ini memperlihatkan adik Keenan Pearce itu tampil anggun mengenakan dress model backless motif bunga.

Pevita membiarkan rambut panjangnya terurai di antara bahu sambil menampilkan garis senyum. Perempuan berusia 26 tahun ini berpose bersedekap.

Namun biasa tampil cantik, justru penampilan Pevita kali ini terlihat berbeda dari biasanya. Pevita nampak memiliki kulit lebih eksotis, sementara wajahnya berminyak hingga sedikit terlihat "dekil".


View this post on Instagram

🇲🇦

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Belum ada satu jam, kolom komentar unggahan di atas langsung dibanjiri netter. Dengan kalimat rayuan yang sering dilontarkan untuk Pevita, banyak netter menyebut jika bintang "Sebelum Iblis Menjemput" itu terlihat makin cantik.

"Pevi kok gitu baru tk tinggal beberapa hari aja uda makin cantik," komentar akun @dwipou***. "Gini nih mantan di tinggal bentar aje berubah lebih cantik," sahut akun @rhega***.

"Cantik kak," tulis akun @meliin***. "Cantik nya sekabupaten," balas akun @afan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait