NCT 127 Nyanyikan Lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Yuta - Winwin dan Janjikan Ini ke Fans Indonesia
Twitter
Selebriti

Para member NCT 127 merayakan ulang tahun Yuta dan Winwin serta memberikan pesan untuk fans mereka di Indonesia.

WowKeren - Hari ini, Jumat (26/10), NCT 127 menjadi bintang tamu di acara "KBS World Radio Indonesia". Di sini, Taeyong dan kawan-kawan sempat memamerkan pengetahuan mereka soal istilah-istilah populer di Indonesia seperti "mantul", "aku padamu" dan "masuk Pak Eko".

Pada kesempatan ini, para member juga merayakan ulang tahun Yuta yang jatuh pada hari yang sama, serta ultah Winwin yang jatuh pada 28 Oktober. Menariknya saat staf datang membawakan kue, para member segera menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia.

Dalam wawancara dengan KBS World Radio Indonesia, NCT 127 juga ditanya soal pendapat mereka tentang fans Indonesia. Yuta kemudian menceritakan pengalamannya saat syuting sebuah variety show di Bali.


"Kami pernah tampil di Indonesia beberapa kali," ujar Yuta. "Dulu aku pernah ke Bali untuk syuting. Orang-orangnya baik, cuacanya juga menyenangkan, juga banyak makanan enak. Jadi aku benar-benar ingin pergi ke sana bersama para member lain kali. Fans (Indonesia) juga mendukung kami dengan bersemangat, jadi kalau ada kesempatan kami ingin pergi dan bertemu dengan fans."

Di sini, para member juga diminta untuk menyampaikan pesan kepada fans Indonesia. Mewakili rekan-rekannya, Taeyong mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans.

"Pertama, terima kasih banyak karena telah mendukung dan menantikan kami," kata Taeyong. "Di masa mendatang, kami akan terus bekerja keras jadi kami bisa lebih baik lagi dan kami akan berusaha keras untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik kepada fans Indonesia.

"Seperti yang kami bilang, kami akan berusaha keras agar kami juga bisa menggelar konser di Indonesia. Terima kasih," sambungnya. "Sampai jumpa," Jaehyun menambahkan dalam bahasa Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait