Kejutkan Penggemar, Liam Payne dan Louis Tomlinson Mendadak Reuni
Twitter/LiamPayne
Selebriti

Reuni Liam dan Louis ini rupanya didedikasikan untuk kegiatan amal bagi para pengidap kanker.

WowKeren - One Direction memang menutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personil memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, penggemar One Direction dibuat "menggila" lantaran dua anggota grup asal Inggris tersebut, yakni Liam Payne dan Louis Tomlinson dipertemukan kembali dalam acara televisi bertajuk "Gogglebox" versi selebriti.

Dalam acara reality show tersebut, keduanya bercengkerama bersama sambil berkomentar mengenai tayangan televisi favorit di Inggris. Tak hanya itu, dilansir Daily Mail pada Sabtu (27/10), reuni keduanya juga didedikasikan untuk kegiatan amal bagi para pengidap kanker dalam edisi spesial "Stand Up To Cancer" pada Jumat (26/10) lalu.

Tak lupa, momen langka ini pun juga diabadikan Liam melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahannya, Liam tampak membagikan potret kala dirinya dan pelantun "Back to You" tersebut duduk santai di atas sofa, lengkap dengan kudapan, segelas bir, dan remot televisi.

"Saksikan @channel4 pada Jumat malam mulai pukul tujuh malam untuk menontonku dan @louist91 di #gogglebox untuk #StandUpToCancer," tulis Liam. "Jadi sempatkan waktu dan berikan donasi."

Bukan hal yang mengejutkan jika Liam dan Louis tergabung dalam acara amal bagi pengidap kanker seperti ini. Pasalnya, ibu Louis, yakni Johannah Deakin meninggal dunia pasca melawan kanker darah yang ia derita pada tahun 2016 silam.

Tentunya reuni kedua musisi ini begitu disambut antusias oleh penggemar. Apalagi sebelumnya Liam pernah mengatakan bahwa ia berharap reuni One Direction akan benar-benar terjadi suatu hari nanti.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

Namun sayangnya, pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personil lain, yaitu Liam, Louis, Harry Styles dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat personil One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru