Jiwa Muda Lucas NCT - Kim Doyeon Weki Meki Berkobar di 'Law of the Jungle' Sri Lanka
Youtube/SBS Entertainment
TV

Lucas NCT menuai pujian atas kerja kerasnya yang cepat dan efisien.

WowKeren - "Laws of the Jungle" memasuki petualangan terbaru di episode Jumat (10/27). Menampilkan Lucas NCT dan Kim Doyeon Weki Meki, program SBS itu menampilkan perjuangan bertahan hidup di Sri Lanka.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Lucas dan Kim Doyeon cs menunjukkan jiwa muda mereka yang berkobar. Hal itu tentu saja membuat para bintang tamu lain "Laws of the Jungle" merasa ikut bersemangat.

"Aku punya kecenderungan sebagai pemimpin dan merupakan kapten pemandu sorak di SMA. Aku akan mengambil tanggung jawab sebagai virus bahagia," ujar Kim Doyeon menunjukkan sorakan bahagianya di hadapan para member.

"Aku Lucas berusia 20 tahun dari Tiongkok. Aku penuh ambisi. Aku akan menangkap serangga, nyamuk tak masalah dan aku gak takut pada hantu," ungkap Lucas dalam wawancaranya.


Jiwa Muda Lucas NCT - Kim Doyeon Weki Meki Berkobar di \'Law of the Jungle\' Sri Lanka

Source: 'Law of the Jungle'

Lucas pun dengan yakin berkata pada bintang tamu "Laws of the Jungle" lainnya saat bertemu," Kalau kalian memerlukan sesuatu, cukup teriak, 'Lucas tolong aku! dan aku akan berlari ke sana."

Saat dibagi dalam tim, Lucas, Kim Doyeon, Boom dan Don Spike menemukan teripang dan kerang raksasa. Mereka kembali ke kamp dengan bangga karena membawa banyak makanan untuk makan malam. Sayangnya, mereka terpaksa harus membuang teripang.

Lucas selanjutnya mencari buah bersama Kim Sung Soo, Moon Gabi dan Kangnam. Meski kesulitan memetik kepala di pohon, Lucas menuai pujian atas kerja kerasnya yang cepat dan efisien.

Di sisi lain, Kim Doyeon yang berada di kamp berteriak kesenangan karena berhasil membuat api dalam waktu 40 detik saja. "Kupikir itu waktu tersingkat yang pernah ada. Dia lebih cepat dari Kim Byung Man," puji Kangnam. "Ini menyenangkan. Haruskah aku membuat yang lain di sini," ucap Kim Doyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait