Maia Estianty-Irwan Danny Resmi Menikah, Netter: Hari Bahagia Nasional
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia pernikahan Maia Estianty itu turut disampaikan oleh sahabatnya, Teuku Zacky.

WowKeren - Melalui akun Instagram miliknya, Maia Estianty mengisyaratkan jika ia telah resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Irwan Danny Mussry. Kabar beredar jika ibu tiga anak itu menikah di Negeri Sakura, Jepang.

Kabar bahagia itu turut disampaikan pula oleh aktor tampan Teuku Zacky. Melalui Instagram, Zacky mengunggah foto masa kecil Maia dan Danny, pada Senin (29/10).

Pria kelahiran Bandung ini turut menuliskan doa untuk kelanggengan kehidupan baru Maia dalam berumah tangga. Zacky berharap Maia tetap menjadi sosok wanita yang menginspirasi dan menebar kebaikan.

"Alhamdulillahh... Selamat dan ikut bahagia bagttt... Telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yang ku kenal.. .Bunda @maiaestiantyreal Pak @irwanmussry Saling melengkapi, saling bahagiakan lahir batin.. ." tulis Zacky. "Terus manjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan.. .Bunddd Tetep menjadi Bunda kita di Geng Tempe yang kita kenal yaa... ngn berubah ( eaaaa ). Pak @irwanmussry terus menjadi salah satu inspirasiku dgn kerendahan hatinya dan kebaikannya yang luarbiasa.. #greatcouple Kiss and Hug from us.. cc: @ilmiraz tanti.rizkySelamat ya langgeng terus sampai maut yang memisahkan. Aamiin."


Melihat unggahan Zacky di atas, netter beramai-ramai mengomentari. Saking senangnya, netter bahkan menamai tanggal pernikahan Maia sebagai Hari Bahagia Nasional. Bahkan ada pula yang menyebut pernikahan mantan istri Ahmad Dhani itu seperti kehebohan Royal Wedding. Ucapan doa juga dilontarkan netter lainnya di kolom komentar.

"Hari bahagia nasional," komentar akun @mynam***. "Se Indonesia ikut bahagia , layak jd next royal wedding," tulis akun @yanti***.

"Aamiin yaaAllah semoga bunda @maiaestiantyreal bahagia selamany," sahut akun @chelsya***. "Selamat ya langgeng terus sampai maut yang memisahkan. Aamiin," balas akun @tanti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait