Viral Foto Justin Bieber Makan Burrito, Ternyata Inilah Fakta di Baliknya
Getty Images
Selebriti

Sempat menimbulkan kegemparan di dunia maya bahkan menjadi headline di berbagai media, rupanya inilah sosok di balik viralnya foto Justin.

WowKeren - Belum lama ini, publik dan media di seluruh dunia dihebohkan dengan kemunculan sebuah foto Justin Bieber di situs Reddit. Foto yang menjadi viral di di dunia maya ini menunjukkan sosok Justin yang sedang duduk di area publik sambil menikmati burrito.

Namun berbeda dengan orang lain yang makan burrito dari atas, dengan anehnya Justin justru menyantap makanan tersebut melalui bagian samping. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung memancing spekulasi di kalangan netizen lantaran cara makan sang musisi yang sangat aneh.

Banyak yang penasaran kenapa seorang selebriti papan atas sekelas Justin tidak tahu cara makan burrito dengan benar. Bahkan sebagian besar menyebut bahwa cara makan pelantun "Sorry" itu terlihat menjijikkan. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan keaslian foto tersebut, apakah pria itu Justin sungguhan atau tidak.

"Itu bukan Justin Bieber. Orang yang ada di foto itu sangat berbeda, warna rambut, bentuk dan ukuran tangannya sangat berbeda," komentar seorang penggemar. "Itu Jelas Justin," bantah lainnya. "Siapapun dia, yang jelas dia persis dengan Justin," tambah yang lain.

Setelah cukup memancing perdebatan, akhirnya kebenaran di balik foto tersebut terungkap. Rupanya, pria dalam foto itu bukanlah Justin sungguhan, melainkan seorang YouTuber yang sengaja membuat video prank untuk diunggah ke channelnya.


Fakta ini terkuak saat saluran YouTube bernama Yes Theory baru saja mengunggah sebuah video yang membuktikan jika foto Justin Bieber makan burrito dari samping adalah palsu. Di sanalah terungkap jika mereka hanya membuat prank untuk menipu publik dan juga media-media asing. Tanpa diduga-duga, foto palsu ini justru benar-benar viral dan bahkan menjadi topik perbincangan di headline media maupun acara televisi.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, terbukti bahwa Justin Bieber palsu yang makan burrito secara terbalik itu hanyalah seorang pria yang memiliki wajah super mirip dengan sang musisi. Bahkan demi melengkapi penyamarannya, ia sampai merombak gaya rambut hingga cara berbusana pelantun "Despacito" tersebut.

Bahkan manajer Justin, Scooter Braun, turut ambil bagian dari prank tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Scooter mengunggah video yang menunjukkan saat ia melakukan video call dengan YouTuber itu.

"Pertama-tama, aku tahu seperti apa rupanya," ungkap Scooter. "Yang kedua, aku merasa sangat lucu karena ada banyak orang yang memarahiku, 'Kenapa anakmu (artismu) makan burrito seperti ini?'"

"Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau tidak bisa mengerjai orang iseng. Tapi aku akan bermain bersama, aku tidak akan mengatakan apa pun karena itu benar-benar lucu," tambah Scooter sambil tertawa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru