IU Curhat Lee Jun Ki Buat Dirinya Terkejut dan Berjuang Keras Saat Syuting 'Moon Lovers'
JTBC
TV

Jawaban pertanyaan IU membuat member 'Ask Us Anything' malah takjub pada Lee Jun Ki.

WowKeren - IU dan Lee Jun Ki menjadi bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything". Menariknya dalam kesempatan itu, keduanya kembali nostalgia membahas momen-momen syuting drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Dalam sesi bertanya, IU meminta member "Ask Us Anything" untuk menebak hal apa yang dilakukan Lee Jun Ki hingga membuatnya terkejut dan berjuang keras saat syuting "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Lee Jun Ki sendiri tampaknya juga tak tahu jawaban dari pertanyaan pelantun "Palette" itu.

"Saat aku syuting 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' dengan Lee Jun Ki, aku sungguh terkejut dan juga banyak bekerja keras karena apa yang dilakukan Lee Jun Ki. Menurut kalian kenapa?" tanya IU pada member "Ask Us Anything".

Setelah beberapa member menjawab ngawur, Seo Jang Hoon pun memberikan jawaban benar. "Kamu pikir Lee Jun Ki adalah pria yang tenang, karismatik dan pendiam. Tepat setelah syuting selesai, kamu pikir dia akan duduk diam di pojok dan berpikir," jawab Seo Jang Hoon.


"Tapi setiap jeda istirahat, dia menari, nyanyi dan melompat-lompat. Jadi kamu pikir, 'Jadi inilah dia yang sebenarnya?' Kamu terkejut karena dia sangat cerah dan ceria," pungkas Seo Jang Hoon yang langsung dibenarkan oleh IU.

"Lee Jun Ki gak memerlukan waktu untuk mendalami emosi. Gak peduli seberapa beratnya emosi itu, dia akan menari dan mengambil video orang-orang sampai syuting dimulai lagi. Dia juga bagus mengedit video," cerita IU.

"Dia memasukkan lagu seperti 'Fantastic Baby' dan membuat video dance. Dia melakukannya sebelum melakoni adegan emosional," imbuh IU yang diakui sendiri oleh Lee Jun Ki. "Apa dia mesin akting?" puji Kang Ho Dong takjub.

Sementara itu, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" sendiri saat masih tayang meraih rating pas-pasan dengan yang tertinggi meraih 11,3 persen. Meski begitu, drama ini menuai begitu banyak respon positif dari penonton internasional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru