Beberkan Banyak Pria Antre Mendekatinya, Gracia Indri Malah Akui Belum Siap Untuk Buka Hati
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri masih kurang percaya diri didekati pria biarpun sudah resmi bercerai dari keyboardist NOAH, David Albert pada bulan Mei lalu.

WowKeren - Setelah mengalami proses perceraian yang panjang, aktris cantik Gracia Indri resmi menyandang status janda dari David Albert pada 3 Mei lalu. Namun, belum lama ini Gracia mengungkapkan belum bisa percaya diri untuk bertemu pria baru. Padahal, sebelumnya digosipkan bahwa sang mantan suami, sudah menemukan pengganti.

Rasa kurang percaya diri Gracia tersebut ditambah juga dengan bentuk tubuhnya yang belakangan ini menjadi gendut. Hal inilah yang membuat wanita berusia 28 tahun ini masih ragu untuk membuka hatinya.

"Gue masih harus buat pede diri sendiri dulu dari kegagalan kemarin," kata Gracia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10). "Soalnya saat gendut, ada rasa minder buat ketemu orang dan diomongin orang. Jadi, membuka hati antara siap dan tidak siap."

Selain belum merasa percaya diri, kakak dari Gisela Cindy ini mengaku masih ingin menyembuhkan luka hati pasca gagal menjalani rumah tangga dengan keyboardist NOAH tersebut. Untuk mengobati trauma tersebut, Gracia rupanya memilih berpetualang ke tempat-tempat yang belum pernah ia datangi.


"Jalani hidupnya masih dengan senang jalan-jalan dan mengeksplor tempat yang belum pernah didatangi," lanjut Gracia. "Itu salah satu cara menyenangkan hati."

Menyandang status sendiri, Gracia mengungkapkan sudah banyak pria yang antre mendekatinya. Namun, saat ini ia masih fokus untuk mengembalikan rasa percaya dirinya dulu untuk didekati para pria.

"Pasti banyak yah. Yang di belakang sana ada yang berniat mendekati," sambung Gracia. "Tapi yah itu tadi, masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu."

Biarpun telah berpisah, Gracia mengungkapkan tidak akan menghindar jika suatu saat nanti bertemu dengan David dalam satu acara. Bagi Gracia, ia harus tetap mengedepankan sifat profesionalisme.

"Sama-sama dewasa dan punya pengalaman hidup. Profesional harus dilakukan, ketemu satu acara, kenapa enggak," tambah Gracia. "Sama yang lain saya masih berhubungan dan kontak dengan baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru