IZONE Cetak Rekor Penjualan Album Debut Girl Grup Terbanyak di Pekan Pertama
Naver
Musik

Lagu 'La Vie En Rose' juga menduduki peringkat tinggi di chart musik.

WowKeren - IZONE resmi debut menghadirkan album "Coloriz" pada Senin (29/10). Girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu nantinya akan sibuk promosi dengan lagu utama berjudul "La Vie En Rose".

Debut IZONE pun terbukti sudah sangat dinantikan oleh publik. Tak tanggung-tanggung, grup jebolan ajang survival "Produce 48" itu bahkan mencetak rekor penjualan album debut girl grup terbanyak di pekan pertama.

Menurut laporan Hanteo Chart, IZONE di hari pertama sudah langsung menjual album sebanyak 34 ribu copy. Angka ini menjadi yang terbesar bahkan mengalahkan IOI yang juga merupakan grup jebolan "Produce 101".


IOI sebelumnya pernah mencatat angka 28,4 ribu copy lewat album "Chrysalis". Jeon Somi cs sendiri saat ini sudah bubar karena masa kontrak yang telah habis dan mulai sibuk dengan grup baru atau menjadi solois.

IZONE lewat lagu "Coloriz" juga berhasil menduduki peringkat tinggi di berbagai chart lewat lagu "La Vie En Rose". Lagu Miyawaki Sakura cs tercatat menempati peringkat 10 besar di semua chart utama Korea termasuk Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Sementara itu, IZONE saat ini tengah mendapat petisi larangan tampil di program "Music Bank". Hal itu karena lebih dari 12 ribu publik yang sudah menandatangi petisi itu tak menyetujui ada 3 member AKB48 (dinilai pendukung sayap kanan Jepang) yang muncul di TV publik Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel