Nyanyi Lip Sync di Sepanjang Showcase, IZONE Tuai Pro Kontra
Naver
Musik

IZONE bakal sibuk promosi dengan lagu utama 'La Vie En Rose'.

WowKeren - IZONE resmi debut dengan menghadirkan album "Coloriz" pada Senin (29/10). Girl grup jebolan "Produce 48" itu pun langsung menggelar showcase debut yang dihadiri ratusan fans setianya.

Sepanjang showcase berlangsung, IZONE rupanya menyanyi lip sync. Hal ini rupanya menjadi sorotan netter yang sebagian besar memberikan kritikan pedas menilai grup ini tak ada harapan.

"Gak ada harapan," tulis seorang netter. "Lalu apa gunanya menilai kemampuan nyanyi mereka di 'Produce 48' kalau pada akhirnya mereka lip sync juga? Mereka memang bagus tapi seorang penyanyi seharusnya menyanyi dari mic," imbuh netter lain. "Mereka cuma penari bukan penyanyi," tambah netter lain.

Meski begitu adapula netter yang memberikan pembelaan mengingat IZONE bukan satu-satunya grup K-Pop yang sering lip sync. Netter yang membela Jang Won Young cs bahkan memberi contoh Wanna One dan Twice yang sering lip sync.


"Wanna One juga lip sync," bela seorang netter. "Twice selalu lip sync sepanjang debut sejak 2015 dan merupakan perwakilan girl grup Korea. Mereka masih lip sync meski sudah 4 tahun debut. Mengapa para idiot menuntut menyanyi langsung dari grup cewek yang baru debut?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IZONE begitu debut langsung mencetak prestasi sebagai girl grup baru debut dengan penjualan album di pekan pertama terbanyak. Miyawaki Sakura cs nantinya akan aktif promosi di Korea dan Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru