Gisela Cindy Menetap Lama di Kanada, Gracia Indri Curhat
Instagram
Selebriti

Perbedaan waktu yang signifikan membuat Gracia sering kaget saat dihubungi oleh Gisela.

WowKeren - Pecinta sinetron Tanah Air pasti tak asing dengan nama Gracia Indri dan Gisela Cindy. Wajah duo kakak-beradik ini sering menghiasi layar kaca dengan peran-peran yang kebanyakan bersifat antagonis.

Kini Gracia, sang kakak lebih aktif di dunia presenter. Sedangkan adiknya, Gisela memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan melanjutkan pendidikan.

Gisela sekarang menetap di Vancouver, Kanada untuk menuntut ilmu di bidang fashion design. Beberapa waktu lalu, ia sempat dikunjungi sang kakak yang tinggal selama kurang lebih satu bulan di negara tersebut.

"Karena mengharapkan dia pulang, enggak pulang-pulang. (Sempat mikir) pasti pulang anaknya pasti kangen, tenyata tidak. Jadi harus kita yang punya inisiatif bisa ke sana," terang Gracia saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang baru-baru ini. "Mudah-mudahan kita punya kesempatan lagi, aku sama ibu samperin dia ke sana."

Faktor waktu memang sangat mempengaruhi kunjungan Gracia ke Kanada. Ia harus menyesuaikan jadwalnya dengan Gisela agar kunjungannya efektif.


"Aku harus tanya jadwalnya adikku libur kapan. Apalagi kerja di retail yang Natal enggak libur, tahun baru juga enggak libur," ujar Gracia. "Sedangkan di Indonesia liburnya cuma Natal sama Lebaran atau tahun baru."

Berada jauh dari sang adik ternyata mempengaruhi hubungan keduanya. Perbedaan waktu yang signifikan membuat Gracia sering paranoid saat mendapat telepon mendadak dari Gisela.

"Jadi suka panik, di jam 3 pagi ketika dia menelepon, sedangkan di sana jam 1 atau jam 10 sedangkan kita lagi lelap-lelapnya," tutur Gracia. "Suka apa ya alarm kitanya suka takut sendiri, kenapa, takut ada apa, takut butuh apa sedangkan kita enggak bisa cepat nyampai ke sana. Suka kayak gitu padahal dia kayak 'hai, good morning', dan perbedaan waktu itu yang cukup signifikan sih."

Saat ditanya apakah ia sudah dikenalkan Gisela pada pacarnya, Gracia hanya tertawa. Ia mengungkapkan bahwa adiknya belum memiliki pacar.

"Sejauh ini belum ada yang ngenalin pacar, tapi pasti ada yang date. Cuma belum sih, kemarin pas ke sana belum ada yang dikenalin," ujar Gracia. "Jangan dululah, gue kan belum."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru