Dibuatkan Tas Rajut Oleh Sang Ibu, Hyuna Diejek Miskin
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pamerkan hasil karya ibunya di Instagram, netter sebut HyunA sudah tak mampu beli tas mahal.

WowKeren - Apa yang dilakukan HyunA akan selalu menjadi topik panas. Setelah hubungannya dengan rapper Pentagon, E'Dawn viral, HyunA menjadi bulan-bulannan media. Bahkan sampai HyunA keluar dari Cube Entertainment pun, sosoknya masih menjadi topik favorit media Korea.

Setelah memutuskan kontrak dengan Cube Entertainment, HyunA tampak lebih bebas melakukan aktivitasnya. Selain bermain dengan teman-temannya dan dengan E'Dawn, HyunA lebih sering melakukan aktivitas di rumah. Salah satunya adalah menemani ibunya.

Baru-baru ini HyunA mengunggah sebuah foto tas rajut. Ternyata tas tersebut adalah buatan ibu HyunA. Namun beberapa netter masih saja meninggalkan komentar negatif di Instagram HyunA, beberapa menyebut HyunA miskin karena tidak dapat membeli tas mahal.

"Jadi ibunya membuat tas 'Chanel' dengan menjahit logo palsu dan memberikannya kepada HyunA karena dia miskin dan tidak bisa membeli tas yang asli. Itu sangat menyedihkan," sindir netter. "Mereka seperti tas rajut biasa. Tidak seharusnya dia menjahit logo tas ternama seperti itu," kata netter lainnya.

Netter yang lain menyanggah komentar kebencian di Instagram HyunA. Mereka malah memuji bakat ibu HyunA yang mampu membuat tas rajut yang baik.

"Sebenarnya ibunya sangat berbakat dan tas buatannya mengagumkan," puji netter. "Ibumu sangat berbakat. Pantas saja kamu juga punya talenta yang hebat," puji netter lainnya.

Netter juga merasa iri karena ibu HyunA mampu membuat tas rajut yang bagus. Netter juga merasa tas buatan ibu adalah tas termahal yang dimiliki oleh anak-anakanya. Sehingga HyunA tidak usah memperdulikan pendapat orang lain.

"Aku iri padamu. Hubungan HyunA dengan ibunya sangat menggemaskan," ujar netter. "Ini adalah tas termewah dari tas-tas mahal lainnya. Tas ini penuh dengan cinta kasih seorang ibu di setiap rajutannya," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait