Tamara Bleszynski Jajan di Pinggir Jalan, Warganet Beri Pujian
Instagram
Selebriti

Warganet memuji kesederhanaan Tamara yang tak segan membeli makanan dari kios pinggir jalan.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski sekarang tengah menikmati liburannya di pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tamara pun mengunggah berbagai momen keseruan liburan tersebut pada akun Instagram pribadinya.

Kebanyakan foto-foto liburan yang diunggah oleh Tamara adalah keindahan alam pulau Sumba. Aktris ini juga sempat mengunggah foto-fotonya di sebuah kampung adat di Praiyawang. Di sana, ia mengikuti upacara penguburan Raja-Raja Rende.

Selain menikmati keindahan alam dan berbagai budaya yang ada, mencicipi kuliner daerah menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan kala liburan. Tamara pun tak mau ketinggalan, ia beberapa kali mengunggah tempat kuliner yang dikunjunginya selama berada di Sumba. Salah satunya adalah kios nasi kuning di Waingapu, Sumba Timur.

Dalam foto yang diunggah pada 30 Oktober 2018 tersebut, tampak Tamara sedang memilih lauk di balik sebuah kios pinggir jalan. Foto ini diambil di malam hari dengan pencahayaan yang minim. Aktris ini pun menjelaskan bahwa menu makan malamnya hari itu adalah nasi kuning.

"Makan malam..nasi kuning yg hitzzz!" tulis Tamara. "With penyanyi yg Hitzzz juga @nadnis #waingapu #sumbatimur."


Foto tersebut menarik perhatian banyak warganet. Pujian akan kecantikan Tamara pun memenuhi kolom komentar. Warganet menganggap kecantikan Tamara tetap terpancar meski foto tersebut gelap dan dia berada di balik kaca kios.

"Keliatan dari kaca aja tetep terpancar kecantikannya @tamarableszynskiofficial," tulis akun @silv*******a31. "Kecantikanmu semakin terpancar dr kesederhanaanmu kak," timpal akun @ah*********nta. "Istri aq ngidsm mba pingin d twarin trus doain biar cantik kya mba donk," tambah akun @am*********20.

Tak hanya kecantikan Tamara saja yang dipuji oleh warganet, kesederhanaannya pun jadi sorotan. Meski dirinya adalah seorang aktris terkenal, Tamara tak segan membeli makanan dari sebuah kios di pinggir jalan. Sebelumnya, Tamara juga sempat mengunggah foto dirinya di warung Pecel sederhana di Waingapu.

"Bunda @tamarableszynskiofficial orgNya baik N ga sombong,tambah salut aku sm bunda tamara," komentar akun @el******go. "@tamarableszynskiofficial,,,good person & humble!!!so proud of you,,,,,God bless you," tulis akun @mo******io. "@ahmad.nowmenta berarti kesederhanaan akan memancarkan kecantikan?" tanya akun @dis*********uda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait