Pamer Lekuk Tubuh di Majalah Paper, Tiffany Tuai Pujian dan Ucapan Selamat
Selebriti

Foto-foto seksi Tiffany justru membuat dirinya mendapat ucapan selamat.

WowKeren - Keluar dari SM Entertainment tak membuat karir Tiffany Girls' Generation terhenti. Penyanyi kelahiran 1989 asal Los Angeles, California itu justru tengah menikmati masa-masa di mana karirnya di Amerika kini mulai menanjak.

Baru-baru ini Tiffany menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Paper. Tak tanggung-tanggung, pelantun "I Just Wanna Dance" itu bahkan ditunjuk untuk menjadi model sampul majalah Paper.



Tiffany memposting beberapa fotonya dari pemotretan dengan majalah Paper. Di foto-foto ini, penyanyi yang debut pada 2007 tersebut terlihat seksi lewat beberapa foto di mana ia memamerkan lekuk tubuhnya.

"Bangga dan rendah bisa menjadi IDOL ASIA-AMERIKA di sampul digital majalah Paper edisi WOMAN IN MUSIC TAKE OVER bulan ini," tulis Tiffany. "Sekali lagi terima kasih kepada timku dan tim kreatif LUAR BIASA di balik ini dan untuk setiap detail kecil kalian dalam menciptakan ini bersamaku."

View this post on Instagram

visual perception 🧠🔮✨

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on


"Wow selamat! Kami sangat bangga padamu!" komentar fans di Instagram Tiffany. "Foto-foto itu semuanya bagus! Bagaimana bisa menjadi dewi sepertimu?" kata fans lainnya. "Cantik! Aku suka saat kau nggak membatasi diri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait