Baru Berusia 5 Bulan, Posisi Duduk Bayi Marissa Nasution Bikin Netter Khawatir
Instagram/lamamatropicana
Selebriti

Marissa Nasution kembali membagikan perkembangan sang buah hati melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Presenter cantik Marissa Nasution kini tengah menikmati kesibukan sebagai ibu dari Alaia Moana. Bayi perempuan yang lahir pada 28 Mei 2018 tersebut begitu menggemaskan dengan wajah bule keturunan dari kedua orangtuanya.

Instagram pribadi Marissa pun dipenuhi foto-foto lucu Alaia yang sudah semakin besar. Bayi berusia 5 bulan tersebut bahkan sudah bisa duduk dengan bersandar pada bantalan sofa.

"Hello," tulis Marissa pada Selasa (30/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 27 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Marissa ini rupanya membuat salah satu netter khawatir lantaran Alaia dianggap masih terlalu kecil untuk didudukkan. Namun, netter yang lain menganggap bahwa hal itu tidak masalah selama sang bayi sudah kuat melakukannya.

"Lucu bgt tapi mbak jgn didudukin dulu kan masih brpa bulan gitu ya mbak marisa," komentar akun @emmarepelitaw***. "@emmarepelitaw*** bukannya gpp ya asal baby nya sudah mampu menopang badannya buat duduk," tulis akun @dita_amril***.

"@emmarepelitaw*** itu khan dia nyender di belakangnya ada sofa, itu juga pasti cuma sebentar buat difoto," sahut akun @yulin0***. "@emmarepelitaw*** anak buleee say. Anakku aja baru brp minggu udah didudukin sama daddynya. Mereka emang gitu ngasuh anak. Ga ada takutnya biar kuat. Beda ama kita apa2 takut," balas akun @anggun__ang***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru